4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

Diklaim, produk ini juga memberikan efek mencerahkan kulit dan menyamarkan pori serta noda hitam di wajah. Jadi, cocok banget nih digunakan sebagai andalan sehari-hari. 

Kemasannya yang mewah juga menambah kesan tersendiri saat digunakan. Tenang aja didalamnya juga sudah ada puff dan kaca. Dijamin praktis banget untuk kamu gunakan kapan saja dan dimanapun. Menarik, bukan? 

4. Madame Gie Perfect Velvet Two Way Cake

Terakhir, ada bedak padat untuk menghilangkan flek hitam adalah Madame Gie Perfect Velvet Two Way Cake. Bedak padat satu ini sempat menjadi produk populer. 

Varian ini memiliki coverage tinggi yang efektif menyamarkan noda hitam di wajah. Kelebihan lain dari dari bedak untuk menghilangkan flek hitam akibat KB ini juga punya tingkat coverage yang buildable. 

BACA JUGA:DIY Obat Penghilang Uban Alami, Cuma Modal 1 Bahan Ini Bikin Rambut Kembali Hitam Secara Merata

BACA JUGA:4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

Hasil akhirnya pun haus dan memberikan efek glowing di wajah. Tenang aja, beakny dijamin tahan lama dan dak mudah luntur meski wajah berkeringat. 

Kemasannya sendiri sangat mungil dan praktis dibawa kemana saja. Soal pilihan warna cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. 

Pastinya, untuk menemukan bedak yang bikin wajah cepat glowing bebas flek hitam paling tepat ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Mulaid ari jenis kulit, undertone, tingkat coverage hingga formulanya. 

Semoga, produk diatas bisa menjadi salah satu pilihan dan andaanmu sehari-hari. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain dan tampil menawan sebagai ibu-ibu rumah tangga masa kini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: