4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan Langsung Glowing Sekali Pakai

Teksturnya sendiri juga ringan dan mudah dibaurkan. Jadi, mampu menyatu sempurna di kulit tanpa memberi kesan dempul atau cakey. 

Soal hasil akhir, produk ini merupakan makeup yang matte dan natural. Cocok banget jadi pilihan bedak sehari-hari. 

2. Wardah Lightening Powder Foundation

Jika kamu mencari bedak Wardah untuk menghilangkan flek hitam. Wajib banget nih, cobain produk dari Wardah Lightening Powder Foundation. 

Varian satu ini merupakan bedak yang membuat wajah glowing dan bebas flek hitam. Merk lokal yang sudah hadir lebih dari 20 tahun ini menghadirkan varian produk yang punya banyak kelebihan. 

BACA JUGA:DIY Masker Wajah Alami yang Bikin Glowing dan Awet Muda, Cuma 2 Bahan Ampuh Pudarkan Flek Hitam dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Merk Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Mulai dari teksturnya yang ringan hingga hasil akhir akhir menawan. Dilengkapi juga dengan kandungan vitamin B3 yang membantu mencerahkan wajah. Bahkan jika digunakan dengan rutin bisa menyamarkan noda hitam di wajah secara bertahap.

Tenang aja, bedak padat ini memiliki formula yang ringan dan mudah menempel di kulit. Jadi, tampak seperti kulit asli lapisan kedua. Menarik bukan?

Setiap kemasannya juga sudah dilengkapi puff dan kaca. Praktis banget untuk digunakan kamu yang kerap beraktivitas padat seharian. 

3. SR12 Exclusive Compact Powder

Bedak yang bikin wajah cepat glowing bebas flek hitam berikutnya yaitu SR12 Exclusive Compact Powder. Produk satu ini memiliki kemampuan maksimal khususnya di kulit berminyak. 

Sebab, dilengkapi dengan kandungan oil control dan bahn skincare alami lainnya. Sehingga, mampu memberikan hasil akhir yang matte dan tetap natural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: