Wow!  5 Deretan Laptop HP i5 dengan Spesifikasi Terbaik, Performa Andal untuk Tugas Ringan Sampai Berat 

Wow!  5 Deretan Laptop HP i5 dengan Spesifikasi Terbaik, Performa Andal untuk Tugas Ringan Sampai Berat 

Wow!  5 Deretan Laptop HP i5 dengan Spesifikasi Terbaik, Performa Andal untuk Tugas Ringan Sampai Berat -youtube.com/techno panda-

Bagi yang tertarik dengan HP Victus Gaming 15.6 FA109TX  ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 13 jutaan. Harga yang sangat terjangkau ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mencari laptop. 

5. HP 14S DQ5118TU 

Deretan terakhir untuk laptop HP diisi oleh HP 14S DQ5118TU. Laptop ini cocok untuk kamu yang sedang mencari laptop dengan desain minimalis. 

Performanya termasuk kencang berkat dukungan kapasitas RAM 8GB DDR4 dan penyimpanan internal 512GB SSD NVMe PCle.

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Wajah Awet Muda, Kencangkan Kulit Kendur dan Pudarkan Noda Hitam dengan 2 Bahan Alami

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah mengerjakan tugas ringan hingga desain grafis tanpa merasa berat.

Meskipun ukuran layarnya kecil yaitu 14 inci tetapi sudah mampu menghasilkan resolusi Full HD1920 x 1080p, terpasang anti glare dan warna 250 nits. 

Keunggulan di atas  yang membuat hasil warna lebih cerah dan tajam. Adapun daya baterainya yaitu bisa bertahan hingga 5 jam pemakaian. 

Bagi yang tertarik dengan HP 14S DQ5118TU  ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 9 jutaan. Harga yang sangat terjangkau ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang mencari laptop. 

Nah itulah deretan laptop HP i5 dengan spesifikasi terbaik yang sangat layak dipertimbangkan. Meski harganya terbilang mahal tetapi sesuai dengan spesifikasinya. Semoga informasi di atas bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: