Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Timnas Indonesia Bisa Panggil 3 Wonderkid Belanda Ini Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?-Lillah Channel-Youtube

BACA JUGA:PSSI Gercep! 2 Pemain Deal Resmi Dinaturalisasi, Bintang Belanda Ini Bikin Ngeri Timnas Indonesia

BACA JUGA:Langkah Sigap PSSI! Shin Tae-yong Kembali Dapatkan Amunisi Baru Calon Striker Timnas Indonesia, Siapa?

Zijlstra memiliki garis keturunan Indonesia dari pihak ayahnya yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Meski belum ada konfirmasi resmi, namun kabar mengenai ketertarikan PSSI terhadap Zijlstra menunjukkan bahwa ia bisa menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, Zijlstra mengungkapkan, “Aku pernah ada kontak, aku masuk list pemain striker yang mereka inginkan jadi aku ada di list mereka dan mereka tertarik,” yang menandakan adanya kemungkinan ia akan bergabung dalam waktu dekat.

2. Demyan Oosterhuis

Demyan Oosterhuis merupakan pemain keturunan Palembang dari pihak nenek ibunya dan saat ini menjadi salah satu pemain belakang yang menjanjikan. Dengan postur tubuh ideal sepanjang 190 cm dan baru berusia 17 tahun, Oosterhuis menunjukkan potensi besar.

Pernah bermain di Malaga dan kini membela klub Belgia, Patro Eisden, Oosterhuis menunjukkan sikap terbuka terhadap tawaran naturalisasi.

BACA JUGA:Elkan Baggot Fix Masuk Skuad Ipswich Town dan Menjadi Pemain Timnas Indonesia Pertama di Liga Inggris!

BACA JUGA:Heboh! Ole Romeny Foto Bareng Jay dan Ivar di Pertandingan Persahabatan, Gabung Timnas Indonesia?

Ia mengatakan, “Pastinya aku ingin mendapat tawaran naturalisasi. Aku senang jika bisa bermain di sana,” yang menegaskan keinginannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

3. Tristan Schenkhuizen

Tristan Schenkhuizen adalah gelandang bertahan yang memiliki garis keturunan Indonesia dari sang kakek yang berasal dari Surabaya dan neneknya yang lahir di Yogyakarta.

Musim lalu, Schenkhuizen tampil cemerlang bersama Fortuna Sittard U-21 dengan catatan tujuh gol dan tujuh assist dari 15 laga, yang membuatnya dipromosikan ke tim senior.

Schenkhuizen menunjukkan ketertarikan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dan dalam sebuah siniar di kanal YouTube Yussa Nugraha, ia menyatakan, “Kita tunggu saja, kalau mereka menghubungi aku, kemungkinan aku ingin melakukan hal itu (naturalisasi),” yang menandakan kesiapan dan antusiasmenya.

BACA JUGA:PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia, Kabar Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: