Bikin Pemiliknya Semakin Percaya Diri, Yamaha R15 Connected 2024 Hadir dengan Banyak Perubahan, Dijamin Suka!

Bikin Pemiliknya Semakin Percaya Diri, Yamaha R15 Connected 2024 Hadir dengan Banyak Perubahan, Dijamin Suka!

Yamaha R15 Connected 2024--Instagram/yamahaindonesia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa waktu lalu, Yamaha R15 Connected 2024 resmi hadir dengan pembaruan yang semakin menarik, khususnya untuk seri sport terpopulernya.

Yamaha R15 sendiri, memiliki 2 varian terbaru, yaitu R15M Connected ABS dan R15 Connected standard, dan saat ini sudah hadir dengan pilihan warna serta grafis yang lebih segar dan menawan.

Warna dan grafis terbaru ini, berhasil memberikan nuansa racy yang semakin memperkuat karakternya yang sporty dari Yamaha R15 Connected Series, sehingga membuat pengendara lebih percaya diri dalam berkendara.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

Kehadiran 2 varian terbaru ini, menjadikan konsumen akan merasa lebih percaya diri ketika berkendara dengan motor ini, tentu saja tidak hanya karena penampilan, namun juga karena fitur dan teknologinya yang modern.

Yamaha R15 Connected 2024 versi ABS, perubahan grafis paling mencolok terdapat pada tulisan R15M pada bagian fairing depannya, sehingga berhasil memberikan kesan lebih atraktif dan sporty.

Sementara itu, saat ini warna hitam juga sudah mendominasi pada bagian front face dan front fendernya, sedangkan untuk R15 Connected Standardnya, hanya mengalami perubahan pada grafis tulisan R15 dan pada bagian fairing, front fender, dan juga under cowl, saat ini tampil dengan warna matte black.

BACA JUGA:Siap Merebut Hati Konsumen, Honda Supra Fit 2024 Hadir dengan Performa dan Fitur yang Semakin Canggih!

BACA JUGA:Harga Mulai 50 Jutaan, 5 Mobil Kecil 2 Baris Irit BBM Ini Siap Menemani Mobilitas Harianmu di Jalan Raya!

Kira-kira berapa ya untuk harganya, mengenai harganya sendiri Yamaha R15 Connected 2024 ABS dibandrol dengan harga Rp 44.825.000 untuk OTR Jakarta, sementara R15 Standard dibandrol dengan harga Rp 40.175.000.

Sebenarnya, desain terbaru dari R15 Connected sendiri mengadopsi R-DNA dengan M-Shaped Intake Duct, yang terinspirasi dari YZR-M1.

Ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan pada Yamaha R15 Connected 2024 ini, yaitu ada TCS atau Traction Control System, yang mampu mencegah ban belakang selip ketika sedang melakukan akselerasi, dan juga Dual Channel ABS atau Anti-lock Brake System, yang mampu memberikan kontrol pengereman lebih optimal.

BACA JUGA:Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: