4 Makeup Produk Wardah Terfavorit yang Ada di Indomaret, Praktis Tahan Lama Cocok untuk Ngantor Atau Kondangan

4 Makeup Produk Wardah Terfavorit yang Ada di Indomaret, Praktis Tahan Lama Cocok untuk Ngantor Atau Kondangan

Makeup produk Wardah terfavorit yang ada di Indomaret.-aisyahauliya-aisyahauliya

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk makeup andalan, berikut ada makeup produk Wardah terfavorit yang ada di Indomaret. Cocok buat kamu yang suka make praktis tapi butuh coverage tinggi.

Makeup jadi andalan para Wanita saat ingin tampil cantik. Baik untuk penggunaan sehari-hari maupun saat butuh makeup buat ngantor ataupun kondangan.

Tapi kadang bayangan makeup ribet dan lama bikin males makeup. Nah solusinya kamu bisa pakai produk-produk makeup yang praktis tapi udah tahan lama.

Seperti beberapa rekomendasi makeup produk terfavorit dari Wardah berikut ini. Dijamin bikin waktu bermakeup jadi lebih praktis dan sat set.

BACA JUGA:Battle 3 Cushion Lokal Favorit Ada Wardah, Pixy, Emina, Harga Hampir Sama Mana Lebih Tahan Lama Bebas Kilap?

BACA JUGA:5 Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Atasi Kulit Kering Hingga Berjerawat 20 Ribuan Aja!

Apalagi produk-produk makeup ini sudah tersedia di Indomaret atau minimarket terdekat lho. Jadi gampang ditemui tinggal ke Indomaret terdekat.

Penasaran ngga kira-kira apa aja ya makeup produk Wardah terfavorit di Indomaret? Yuk simak daftar produknya berikut ini.

1. Wardah Lightening Liquid Foundation, Rp 50.400

Produk pertama ada Wardah Lightening Liquid Foundation yang sudah disempurnakan dengan kandungan teknologi Airy-Coated Particles. Sehingga dapat memberikan sensasi fresh, ringan dan nyaman saat pemakaian. 

Wardah Liquid Foundation juga sudah mampu memberikan coverage medium to high coverage, untuk meratakan warna kulit serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.

Untuk finish looknya memberikan hasil yang healthy matte. Wajah tampak cantik sehat natural.

Dilengkapi dengan skincare infused yang mengandung Advance Niacinamide kemurnian 99%, bikin wajah tampak lebih cerah.

Tak hanya itu sudah ada SPF tinggi yaitu 40 PA+++ dan Blue Light Protection yang ampuh memberikan perlindungan terbaik Anti Kusam dengan melawan efek Sinar UV dan Blue Light.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: