4 Makeup Produk Wardah Terfavorit yang Ada di Indomaret, Praktis Tahan Lama Cocok untuk Ngantor Atau Kondangan

4 Makeup Produk Wardah Terfavorit yang Ada di Indomaret, Praktis Tahan Lama Cocok untuk Ngantor Atau Kondangan

Makeup produk Wardah terfavorit yang ada di Indomaret.-aisyahauliya-aisyahauliya

Hadir dalam kemasan standar dan travel friendly dengan 6 varian shade warna. Sudah bisa digunakan oleh semua jenis kulit.

BACA JUGA:Makeup-mu Suka Geser? Coba 3 Bedak Tabur Translucent Terbaik untuk Mengunci Makeup Supaya Kamu Tampil On Point

BACA JUGA:4 Bedak Glowing untuk Samarkan Flek Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Makeup Lebih Terlihat Awet Muda

2.Wardah Lightening Matte Powder, Rp 35.000

Wardah Lightening Matte Powder yang juga masih satu series dengan Wardah Lightening Liquid Foundation hadir sebagai makeup sekaligus skincare sehingga dengan kandungan seperti licorice dan vitamin B3 yang akan bikin kulit wajahmu cerah dan bebas kilap lebih tahan lama.

Bedak tabur Wardah ini juga sudah dilengkapi dengan Smooth-Matte Finish, yang akan memberikan tampilan make up matte bebas kilap. Punya coverage yang akan menyamarkan tekstur dan noda pada wajah, kulit jadi tampak lebih cantik natural.

Wardah Lightening Matte Powder terdiri dari 4 shade yang udah bisa untuk semua jenis skintone, dan undertone. 

Formulanya ringan, nyaman di kulit, memiliki Airy-Coated Particles teknologi yang bikin makeup jadi lebih flawless, dan mudah menyatu sempurna dengan kulit.

Wardah Lightening Matte Powder juga sudah mengandung Advanced Niacinamide murni yang akan mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dari polusi.

Sudah disertai SPF SPF 20 PA+++ Blue Light Protection sebagai perlindungan ekstra dari sinar UV dan blue light yang dapat menyebabkan kulit kusam hinga muncul flek hitam, dan sudah diformulasikan bisa digunakan untuk semu jenis kulit.

3. Wardah EyeXpert Matic Brow Definer, Rp 51.300

Wardah EyeXpert Matic Brow Definer, pensil alis mekanik dengan ujung berbentuk oval pipih sehingga memudahkan untuk menggambar alis secara presisi. Dengan tekstur powdery dan smooth, serta intensitas yang natural menjadikan alis tampak cantik natural, waterproof serta tahan lama. 

Mudah digunakan dengan aplikator matic yang pipih. Dapat menutrisi dan membantu pertumbuhan alis karena terdapat kandungan Vitamin E di dalamnya.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Tabur Wardah vs Pixy Hasil Matte Harga 20 Ribuan Tersedia di Indomaret, Mana Lebih Bagus?

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: