HP Samsung 3 Jutaan dengan Chipset Powerful RAM 8 GB! Bawa Kapasitas yang Oke untuk Multitasking!

HP Samsung 3 Jutaan dengan Chipset Powerful RAM 8 GB! Bawa Kapasitas yang Oke untuk Multitasking!

HP Samsung 3 jutaan dengan chipset powerful RAM 8 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak selamanya merek ternama dibanderol mahal, beberapa HP Samsung 3 jutaan dengan chipset powerful RAM 8 GB bisa menjadi alternatif bagimu yang menginginkan ponsel spesifikasi terbaik tetapi dengan harga yang masih ramah di kantong.

Menariknya lagi, dengan harga tersebut kamu sudah bisa memiliki smartphone yang support untuk berbagai kebutuhan multitasking berkat spesifikasi jumbonya terutama di bagian RAM.

Jika kamu belum memiliki HP Samsung dengan harga dan spesifikasi paling worth it, berikut akan disajikan kepadamu sederetan HP Samsung 3 jutaan dengan chipset powerful RAM 8 GB sebagai referensi dalam memilih ponsel. Yuk, simak!

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Samsung Galaxy A25 5G

Di ulasan HP Samsung 3 jutaan dengan chipset powerful RAM 8 GB yang pertama dari artikel ini ada Samsung Galaxy A25 5G.

HP ini dibekali chipset exyos 1208 fabrikasi 5 nanometer dilengkapi RAM 8 plus 8 GB extended RAM dengan memori internal berkapasitas 128 sampai 256 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 415.000-an poin.

HP ini mengusung layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD plus serta refresh 120 Hz.

Terdapat juga konfigurasi triple kamera yang terdidari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Kamu bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai boros karena HP ini dibekali baterai 5000 mAh.

Soal koneksi, HP ini menawarkan port USB Type-C untuk pengisian daya, lalu ada speaker stereo, dan tersedia jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan, HP di daftar pertama rekomendasi HP Samsung 3 jutaan dengan chipset powerful RAM 8 GB ini di banderol mulai harga 3,4 jutaan untuk varian 128 GB dan 3,8 jutaan untuk varian 256 GB-nya.

BACA JUGA Kabar Gembira! Kamu Bisa Dapatkan HP Infinix RAM dan ROM Luas 8/256 GB dengan Harga 2 Jutaan, Simak Daftarnya!

BACA JUGA Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: