Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh-Youtube.com/MEDCARS-

2. Toyota Fortuner

Rekomendasi mobil touring terbaik ini cocok untuk perjalanan jauh yang kedua adalah Toyota Fortuner. Toyota Fortuner ini identikan dengan mobil touring yang tangguh di segala medan yang mengusung mesin 2.755cc diesel dengan efisiensi BBM 13 km/liter.

Toyota Fortuner memiliki fitur unggulannya mencakup New Surround Monitor yang memudahkan parkir, New Rear Seat untuk hiburan, dan Rearview Mirror yang meredup otomatis ketika terkena sorotan lampu dari belakang.

Toyota Fortuner dibanderol dengan kisaran harga Rp 570,2 juta. Harga tersebut sepadan dengan kenyamanan yang ditawarkan saat berkendara baik harian maupun touring atau jarak jauh.

3. Toyota Vellfire

Rekomendasi mobil touring terbaik ini cocok untuk perjalanan jauh yang ketiga adalah Toyota Vellfire. Toyota Vellfire ini identikan dengan mobil MPV dinamis yang mengusung mesin 2.755cc diesel dengan efisiensi BBM 10-12 km/liter.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu! Inilah 3 Ciri Helm Bogo Cargloss yang Asli, Dijamin Nyaman Dipakai

Toyota Vellfire memiliki fitur unggulannya mencakup kabin lega, 7 seater, Speedometer Ring, Steering Switch, Foldable Center Table, eksteriornya futuristik dan lampu LED. 

Mobil touring ini tersedia dalam 4 pilihan warna dengan fitur hiburan berupa Multifunctional Head Unit 9 inci. Toyota Vellfire dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,802 juta.

Harga tersebut sepadan dengan kenyamanan yang ditawarkan saat berkendara baik harian maupun touring atau jarak jauh.

4. Toyota Corolla Cross

Rekomendasi mobil touring terbaik ini cocok untuk perjalanan jauh yang keempat adalah Toyota Corolla Cross. Toyota Corolla Cross ini identikan dengan mobil SUV touring ini mengusung mesin 1.800cc bensin dengan efisiensi BBM 23,3 km/liter.

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: