Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh-Youtube.com/MEDCARS-

Toyota Corolla Cross memiliki fitur unggulannya mencakup lampu LED, sistem smart keyless entry, AC dual zone, hill-start assist control (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signals (EBS), 7 buah airbags, sistem pengereman ABS, EBD dan head unit 9 inch.

Toyota Corolla Cross dibanderol dengan kisaran harga Rp 457,8 juta. Harga tersebut sepadan dengan kenyamanan yang ditawarkan saat berkendara baik harian maupun touring atau jarak jauh.

5. Toyota C-HR Hybrid

Rekomendasi mobil touring terbaik ini cocok untuk perjalanan jauh yang terakhir adalah Toyota C-HR Hybrid. Toyota C-HR Hybrid ini identikan dengan mobil SUV touring ini mengusung mesin 1.798cc bensin dengan efisiensi BBM 20 - 22 km/liter untuk penggunaan dalam kota dan 23 - 25 km/liter untuk luar kota.

Toyota C-HR Hybrid memiliki fitur unggulannya mencakup 7-Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control, dan Hill Start Assist (HSA) dan Blind Spot Monitor serta Rear View Monitor System.

BACA JUGA:Lawan Berat Honda ADV! Motor Matic Adventure Gagah 2025, Yuk Spesifikasi dan Harga Kymco X350

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Keluarga? Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Nissan Livina

Toyota C-HR Hybrid dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 511,050 juta. Harga tersebut sepadan dengan kenyamanan yang ditawarkan saat berkendara baik harian maupun touring atau jarak jauh.

Kesimpulan

Pilihan mobil Toyota untuk perjalanan jauh sangat beragam. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilih mobil yang sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan dan preferensi Anda.

Itulah 5 rekomendasi mobil touring terbaik ini cocok untuk perjalanan jauh. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: