Racikan DIY Penghilang Uban Alami, Gunakan 1 Bahan Ini Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

Racikan DIY Penghilang Uban Alami, Gunakan 1 Bahan Ini Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

Racikan DIY Penghilang Uban Alami, Gunakan 1 Bahan Ini Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda-Youtube.com / i am that girl-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen rambut hitam permanen bebas uban? Cobain nih racikan diy penghilang uban alami ini cuma pakai satu bahan saja lho. Penasaran? 

Rambut yang hitam tenu menjadi impian semua orang. Apalagi, ketika memasuki usia 40 tahun keatas masalah seperti uban mulai enganhanyi. 

Alhasil, penampilan menjadi kurang percaya diri dan uban menjadi momok yang menakutkan. Jika kamu tengah mengalaminya gak perlu khawatir. Karena, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba cara mudah yang bisa dilakukan di rumah. 

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Salah satunya dengan menggunakan bahan alami, Tenang aja, bahan ini sangat mudah ditemukan lho. 

Jika ditanya, apakah rambut yang sudah beruban bisa hitam kembali? Jawabannya tentu saja, asal menggunakan cara yang tepat. 

Sayangnya, meski ada banyak produk rambut untuk menghilangkan uban. Tak semua mampu memberikan hasil yang maksimal bahkan ada beberapa produk yang justru menimbulkan efek samping. 

Nah, daripada kamu membuang banyak uang dan belum terjamin hasilnya. Mendingan, gunakan bahan alami ini yang murah, aman dan bisa tak mau coba di rumah. Jadi, simak terus sampai akhir biar makin tahu semakin banyak ilmu ya! 

BACA JUGA:4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!

BACA JUGA:DIY Racikan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bantu Pudarkan Flek Hitam Kulit Langsung Glowing

Racikan DIY Penghilang Uban Alami

Lalu, apa saja bahan alami yang bisa menghilangkan uban? Ini dia informasi lengkap dari cara menghilangkan uban sampai ke akarnya yang bisa kamu ikuti; 

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, apa bahan yang dibutuhkan dalam resep diy penghilang rambut uban dari bahan alami? Berikut adalah daftar  daftar bahan dalam racikan diy penghilang uban alami; 

  • 1 kantung teh 
  • 1 sachet shampoo sunsilk black shine
  • 1 sendok minyak zaitun
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah sendok
  • 1 buah sisir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: