Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta-youtube.com- Si Gadget TV

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis mobil ini, maka tak perlu khawatir boncos atau dompetnya menipis. Pasalnya jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 127 jutaan. 

Meskipun demikian, harga ini bisa sewaktu-waktu berubah seiring perkembangan pasar mobil bekas dan kondisi mobil itu sendiri. Oleh sebab itulah harus bisa pintar memantau harga mobil bekas. 

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

2. Honda Brio

Honda Brio memang banyak digunakan sebagai mobil pertama oleh pemula. Pasalnya desain mobil ini yang kecil dan simpel, apalagi ini juga sangat mendukung sebagai mobil untuk perempuan.

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini sebagai mobil pertama, maka bisa pilih jenis mobil Honda Brio 2017. Mobil bekas ini dibandrol dengan harga Rp 1110 hingga Rp 135 jutaan. 

Mobil ini juga memiliki banyak kelebihan, diantaranya yakni bisa mudah bermanuver, dan bisa masuk ke jalan yang sempit. Bagaimana tertarik? 

3. Suzuki Ignis

Tak hanya itu saja sebab ada Suzuki Ignis dalam daftar mobil yang cocok sebagai mobil pertama. Pilih jenis mobil Suzuki Ignis tahun 2017 yang bisa jadi pilihan terbaik namun murah. 

Jenis mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1200 cc. Dengan kapasitas itu, maka bisa menjadi salah satu mobil yang cocok untuk keseharian dan untuk menunjang aktivitasmu. 

Bagi yang tertarik, jenis mobil bekas yang satu ini digolongkan mobil yang murah, yakni berkisar antara Rp 98 jutaan hingga Rp 105 jutaan. Bagaimana? Tertarik? 

BACA JUGA:Harga Mulai 50 Jutaan, 5 Mobil Kecil 2 Baris Irit BBM Ini Siap Menemani Mobilitas Harianmu di Jalan Raya!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Keluarga? Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Nissan Livina

4. Toyota Avanza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: