Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

Mobil city car bekas dibawah 100 juta--andri_aceng

Salah satu mobil city car paling banyak dicari di Indonesia adalah Nissan March, yang sudah ada sejak tahun 2010 dan langsung berhasil menarik perhatian konsumen.

Namun sayangnya, Nissan March ini kalah bersaing ketika terdapat mobil-mobil LCGC yang menguasai pasar, sehingga kurang mendapatkan perhatian dari para konsumen.

Jika dibandingkan dengan mobil LCGC, sebenarnya fiturnya lebih lengkap, seperti terdapat power window pada keempat pintunya, electric mirror, AC digital, sistem pengereman ABS-EBD dan juga airbags.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.198 cc 3 silinder segaris, dan mampu memberikan tenaga sebesar 78 Dk dengan torsinya mencapai 106 Nm.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

3. Suzuki Karimun Estilo

Rekomendasi mobil city car bekas dibawah 100 juta, selanjutnya ada Suzuki Karimun Estilo yang memang cocok dijadikan mobil perkotaan atau city car.

Suzuki Karimun Estilo ini, sempat menjadi andalan dari PT Suzuki Indomobil Sales, sebelum akhirnya muncul Suzuki Karimun Wagon R yang masuk ke dalam segmen mobil LCGC.

Suzuki Karimun Estilo ini, dibekali dengan mesin F10D berkapasitas 1.061 cc 4 silinder segaris, 16 katup, SOHC dan juga mesin K10B 998 cc, 3 silinder segaris, 12 valve DOHC.

Mesin berkapasitas 1.061 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 63 dk pada putaran mesin 6.200 rpm, dengan torsi puncaknya 84 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.

Sementara itu, untuk yang mesin 998 cc nya mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 dk pada putaran mesin 6.200 rpm, dan torsi puncaknya 90 Nm pada putaran mesin 3.500 rpm.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! 5 Alasan Kenapa Yamaha XMAX Tech Max 2024 Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

4. Daihatsu Ayla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: