Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

Meskipun Bekas, 5 Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini Cocok untuk Para Pemula Khususnya Anak-Anak Muda!

Mobil city car bekas dibawah 100 juta--andri_aceng

Jika kamu hanya memiliki anggaran dibawah 100 juta, kamu sudah bisa membawa pulang Daihatsu Ayla keluaran tahun 2013 lho, atau generasi pertama.

Daihatsu Ayla ini, memang banyak dipilih oleh orang-orang yang baru pertama kali memiliki mobil karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan.

Bahkan, konsumsi bahan bakarnya pun sama seperti motor, tentu saja siapa yang tidak tertarik dengan mobil ini, karena bisa menjadi solusi untuk hemat bahan bakar.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin 1KR-DE 3 silinder segaris, dengan teknologi VVT-i berkapasitas 998 cc yang mampu menghasilkan torsi puncak sebesar 86 Nm.

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

BACA JUGA:Murah Namun Tetap Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Perempuan Dibawah Rp 80 Juta yang Stylish

5. Mitsubishi Mirage

Rekomendasi mobil city car bekas dibawah 100 juta, selanjutnya ada Mitsubishi Mirage yang dikenal sebagai mobil city car ringkas dan efisien.

Mobil city car ini sendiri, menggunakan mesin 3 silinder 1.2L MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control).

Mesin 3 silinder berkapasitas 1.200 cc ini, mampu membrikan tenaga sebesar 77 Ps dengan  torsi puncaknya mencapai 100 Nm.

Konsumsi bahan bakarnya ini, dikenal cukup irit bahkan sanggup mencapai 22 km/ liter untuk transmisi manualnya, sementara CVTnya bisa tembus diangka 24 km/ liter.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: