Review Jujur Wardah Face Mist Bisa Buat Primer dan Setting Spray Bikin Makeup Awet dan Ngga Geser, 20 Ribuan!!

Review Jujur Wardah Face Mist Bisa Buat Primer dan Setting Spray Bikin Makeup Awet dan Ngga Geser, 20 Ribuan!!

Review jujur Wardah face mist bisa untuk primer, refresh kulit, hingga setting spray makeup.-Wardah Official Shop-Wardah Official Shop

BACA JUGA:Mau Awet Muda? Berikut DIY Racikan Pisang untuk Wajah Glowing Tanpa Tanda Penuaan, Cukup 4 Langkah Saja!

Dan series lightening dari Wardah ini jadi salah satu produknya yang banyak dicari karena formulanya yang bagus dengan harganya yang terjangkau. 

Wardah Face Mist hadir dalam kemasan sprei berwarna biru dengan ukuran 60 ml. Jadi masih aman kalau dibawa kemanapun 

Menawarkan produk multifungsi dengan klaim 3in1 yang dapat berfungsi sebagai primer, setting spray dan refresh kulit. Cara penggunaannya juga sama cukup disemprotkan ke arah wajah untuk mendapatkan semua manfaat tersebut. 

Face mist dari Wardah Ini juga udah dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang akan membantu mencerahkan kulit wajah. Formulanya juga dapat melindungi dari efek negatif blue light.

Cara pakainya gampang banget cukup arahkan spray ke area wajah dengan jarak sekitar 30 cm. Tunggu beberapa saat hingga meresap. 

Setelah di semprotkan ke wajah hasilnya terasa banget bisa melembabkannya. Memang saat baru disemprotkan wajah akan terlihat basah, kamu saat sudah mengering tampak tampilan make up jadi lebih flawless.

Dengan face mist dari Wardah ini, semakin lama make up justru semakin ngeset di kulit wajah. 

Cocok banget deh kalau kamu pengen punya tampilan make up yang lebih tahan lama dan glowing. Apalagi formulanya udah alkohol Jadi udah aman untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

BACA JUGA:5 Skincare Usia 40 Tahun ke Atas di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Pudarkan Tanda Penuaan

Untuk tips pemakaian kamu juga cukup semprotkan satu kali dalam satu bagian wajah, kemudian semprot hingga merata ke seluruh wajah. 

Jadi jangan hanya fokus di satu titik bagian wajah aja. Biar efek tahan lama dan flawlessnya itu merata.

Selain manfaatnya yang sebagai primer dan setting spray untuk bikin make up tahan lama, kamu juga bisa menggunakan Wardah face mist ini jadi refresh kulit. 

Jadi manfaatnya seperti Face mist yang fungsinya untuk melembabkan. Kamu bisa menggunakannya kapanpun saat dirasa wajah kering atau butuh hidrasi lebih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: