3 Krim untuk Kulit Glowing Dibawah 30 Ribuan, Sekali Pakai Wajah Langsung Mulus Bebas Flek Hitam dan Kerutan

3 Krim untuk Kulit Glowing Dibawah 30 Ribuan, Sekali Pakai Wajah Langsung Mulus Bebas Flek Hitam dan Kerutan

3 Krim untuk Kulit Glowing Dibawah 30 Ribuan, Sekali Pakai Wajah Langsung Mulus Bebas Flek Hitam dan Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia-Tangkapan Layar Youtube / Jemima Livia

Tak hanya itu saja, kandungan di dalamnya juga ampuh untuk mengencangkan kulit sehingga kulit kamu terlihat lebih awet muda.

2.    Ms glow whitening day cream

Rekomendasi krim untuk kulit glowing yang selanjutnya adalah ms glow whitening day cream.

Kulit wajah yang cerah dan glowing sekaligus terlindung dari efek buruk sinar matahari. Krim untuk kulit glowing yang satu ini diformulasikan dengan cermat, day cream dari ms glow ini mampu mencerahkan dan meratakan kulit wajah secara efektif.

Dengan campuran dari bahan alami, krim untuk kulit glowing ini mampu membantu mengurangi hiperpigmentasi dan memberikan kilau alami pada kulit.

Berkat teksturnya yang ringan dan mudah meresap, menjadikannya sangat sempurna sebagai dasar make up.

Pelembap wajah ini mampu membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi, sambil memberikan manfaat perawatan kulit yang komprehensif.

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Face Mist Bisa Buat Primer dan Setting Spray Bikin Makeup Awet dan Ngga Geser, 20 Ribuan!!

BACA JUGA:Mau Awet Muda? Berikut DIY Racikan Pisang untuk Wajah Glowing Tanpa Tanda Penuaan, Cukup 4 Langkah Saja!

Tak heran jika prpduk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan kulit wajah terlihat lebih cerah, sehat dan glowing maksimal.

3.    Madame gie skin barrier moisturizer

rekomendasi krim untuk kulit glowing yang selanjutnya adalah madame gie skin barrier moisturizer. Krim untuk kulit glowing yang satu ini merupakan solusi lengkap dan terjangkau untuk perawatan kulit wajah yang efektif.

Krim untuk kulit glowing ini merupakan solusi lengkap dan juga terjangkau untuk dapat menjaga kelembapan alami kulit wajah kamu.

Dengan formula yang inovatif, maka prpduk ini dapat secara efektif untuk mengunci kelembapan alami kulit hingga membantu mengatasi kulit wajah kering dan kemerahan.

Diperkaya dengan bahan-bahan alami yang lembut, prpduk ini sangat cocok untuk digunakan semua jenis kulit, termasuk halnya untuk kulit yang sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: