5 Top Sunscreen Bikin Cerah Kulit Terlindungi dari Matahari, Ada dari Wardah dan Somethinc yang Cuma 30 Ribuan

5 Top Sunscreen Bikin Cerah Kulit Terlindungi dari Matahari, Ada dari Wardah dan Somethinc yang Cuma 30 Ribuan

Top sunscreen bikin cerah kulit terlindungi dari matahari.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk perlindungan dari pengaruh sinar UV, berikut ada top sunscreen bikin cerah kulit terlindungi dari matahari yang multifungsi kasih efek mencerahkan.

Menggunakan sunscreen adalah salah satu hal yang wajib dilakukan di pagi hingga sore hari, jika ingin kulit wajah terlindungi dengan baik.

Apalagi produk sunscreen saat ini nggak hanya bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tapi juga dapat menutrisi kulit dengan kandungan yang ada di dalamnya.

Nah berikut ini ada daftar top 5 sunscreen yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sekaligus mencerahkan kulit wajah versi dari Ayu Story.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Kulit jadi Mulus Tanpa Pori Besar dan Noda

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30, Rp 30.000

Untuk produk sunscreen dari Wardah ini bisa dibilang jadi produk sunscreen terbaik. Karena selain terdapat kandungan yang akan melindungi kulit, sunscreen Wardah ini juga mampu menjaga kesehatan kulit wajah diperkaya dengan vitamin E dan B5  .

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 mengandung broad spectrum protection yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari 30x lebih optimal. Dan tidak hanya melindungi kulit dari pengaruh sinar UV tapi juga akan melindung kulit dari paparan blue light yang berlebihan.

Karena tidak hanya sinar UV yang bisa merusak kulit sinar blue light juga bisa merusak kulit. Produk Ini juga udah aman digunakan setiap hari apalagi dengan inovasi yang tanpa kandungan alkohol. 

Sehingga dijamin aman dan halal ya girls. Untuk teksturnya juga ringan nggak lengket di kulit dan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit. 

2. Somethinc Hollyshield UV Watery Sunscreen Gel SPF 50, Rp 23.000 - Rp 49.000

Produk sunscreen terbaik selanjutnya ada dari brand something yang udah punya SPF sampai 50. Jadi akan lebih optimal dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV dan polusi, serta blue light dan infra red, definisi perlindungan paket lengkap.

Teksturnya ringan mudah menyerap seperti air, tidak lengket dan memberikan sensasinya saat digunakan di wajah. Setelah diaplikasikan tidak ada white cast yang timbul dan hasil finishingnya bikin kulit jadi glowing terlihat sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: