5 Top Sunscreen Bikin Cerah Kulit Terlindungi dari Matahari, Ada dari Wardah dan Somethinc yang Cuma 30 Ribuan

5 Top Sunscreen Bikin Cerah Kulit Terlindungi dari Matahari, Ada dari Wardah dan Somethinc yang Cuma 30 Ribuan

Top sunscreen bikin cerah kulit terlindungi dari matahari.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Kakak nyaman dipakai seharian. Hadir dalam dua ukuran, yaitu versi travel size ukuran 5 gr dengan harga 23 ribu, dan size normal di harga 49 ribuan.

BACA JUGA:Tasya Farasya Approved! Review Moisturizer Gel Terbaru Wardah, Solusi Kulit Berjerawat dan Mudah Breakout

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah dari Bahan Dapur, Bikin Kulit Kusam Jadi Glowing dalam 1 Malam Tanpa Skincare Mahal

3. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45, Rp 65. 000

Punya tekstur gel yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, serta ngga menimbulkan white cast di wajah saat digunakan.

Sudah diperkaya dengan kandungan skincare yang bagus untuk menutrisi kulit. Seperti royal jelly, aloe vera, green tea, dan Resveratrol.

Manfaatnya akan membantu menutrisi kulit lebih optimal, membuat kulit jadi lebih lembab sekaligus melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan blue light. 

Keunggulan dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel adalah formulanya udah cocok untuk semua jenis kulit, dari kulit normal, kering, berminyak, hingga berjerawat.

4. Skin Aqua UV Moisturizer Gel SPF 30 PA ++, Rp 47.000

Skin Aqua UV Moisturizer Gel punya tekstur sel dengan kemampuannya yang udah bagus dalam melindungi kulit dari bahaya sinar UV. 

Di dalamnya juga mengandung hyaluronic acid yang mampu membuat kulit tetap terjaga kelembabannya. Selain itu juga mengandung vitamin B, vitamin E, dan vitamin C yang akan membantu menjaga elastisitas kulit.

Kulit jadi lebih ternutrisi sekaligus terlindungi sehingga akan tampak lebih sehat dan cantik natural. Teksturnya ringan mudah menyerap di kulit cocok untuk semua jenis kulit. 

Dan lagi, Skin Aqua UV Moisturizer Gel sudah tidak mengandung parfum jadi lebih aman untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Review 5 Langkah Skincare Rutin dengan Wardah Lightening Series Ada Niacinemidenya, Praktis Bikin Cerah Wajah!

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Face Mist Bisa Buat Primer dan Setting Spray Bikin Makeup Awet dan Ngga Geser, 20 Ribuan!!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: