Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022-youtube.com-Zainoul

Dengan luasnya bagian kabin, jenis mobil ini juga sangat mendukung untuk mobil petualang loh. Pasalnya bisa membawa berbagai barang kelengkapanya. Apalagi dengan adanya bagian kursi bagian ketiga dan kedua yang mudah dilipat sehingga akan menunjang kegiatanmu. 

BACA JUGA:Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Baru, 5 Mobil MPV Bekas Murah dan Stylish Ini Cocok Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

3. Performa Mesin Tangguh

Tak hanya itu saja, sebab jenis mobil Toyota Rush ini ditenagai mesin berkapasitas 1,5 liter. Dengan ini, maka mobil ini bisa menghasilkan daya hingga 104 hp dan torsi maksimum 136 Nm. 

 4. Suspensi Kaku

Meskipun mobil jenis ini memiliki banyak kelebihan. Namun nyatanya jenis mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya yakni suspensinya kaku. Hal inilah yang menyebabkan mobil ini kurang nyaman selama berkendara di jalan yang tidak rata. 

Namun ketika berjalan di jalan yang lurus dan rata, maka jenis mobil ini tetap merasa nyaman kok. Oleh sebab itu kamu perlu mempertimbangkan kembali jenis mobil ini sebagai mobil liburan keluarga.

5. Kualitas Interior yang Kurang Baik

Tak hanya karena suspensinya saja yang kurang lunak, namun jenis mobil ini juga memiliki kualitas interior yang tidak baik. Hal ini tampak dari beberapa bagian mobil yang kurang berkualitas. 

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Bosan Naik Motor? Inilah 4 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah Rp 150 Juta

Dengan hal inilah, menyebabkan jenis mobil ini kurang memberikan kesan premium. Oleh sebab itulah ada beberapa orang yang tidak puas dan tidak sesuai dengan keinginan.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan mobil Toyota Rush 2022. Bagaimana? Sudahkah kamu mengetahui beberapa jenis mobil ini? Bagi yang ingin mendapatkan jenis mobil Toyota Rush ini, maka pastikan tahu beberapa daftar tipe mobilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: