4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Penghilang Flek Hitam, Ada Kandungan Anti Aging Bikin Kulit Glowing Awet Muda

4. Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Serum SPF 50

Sunscreen Wardah yang cocok untuk Usia 40 tahun Keatas terakhir adalah Wardah UV Shield Acne Calming Sunscreen Serum SPF 50. Produk satu ini menggunakan formula khusus bagi pemilik kulit berjerawat. 

Kandungan ini memiliki kandungan berupa 5x calming solution seperti salicylic acid, panthenol, vitamin B3 hinga green tea. Kombinasi ini menjadikan kulit lebih tenang bebas peradangan hingga mencegah penyebab jerawat. 

Kandungan SPF 50 dan PA++++ nya juga menjadikan kulit terlindungi sepanjang hari. Selain mencegah kerusakan akibat sinar UVA dan UVB. Produk ini juga mencegah kerusakan kulit akibat blue light protection.  

Teksturnya ringan dan ia menyumbat pori-pori. Jadi cobain yuk sekarang! 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

Jika ditanya, apakah sunscreen Wardah bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja. Sebab, kandungan dalam sunscreen dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV untuk mencegah munculnya flek hitam. 

Selain itu, turut mencegah penuaan dini, menjadikan kulit lembab hingga mencerahkannya. Asal, digunakan dengan rutin sebanyak dua ruas jari dan ulangi setiap 2 jam sekali. 

Demikian informasi lengkap mengenai empat sunscreen wardah untuk flek hitam usia 40 tahun ke atas. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya. Jika kamu ingin artikel kecantikan lainnya, simak di Google News Radar Pekalongan ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: