Nggak Selalu Mahal! Ini HP Samsung Harga 1 Jutaan yang Mumpuni untuk Daily Driver, Software & Hardware Bandel!

Nggak Selalu Mahal! Ini HP Samsung Harga 1 Jutaan yang Mumpuni untuk Daily Driver, Software & Hardware Bandel!

HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver--freepik.com

Samsung Galaxy A05s

Kemudian di daftar HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver berikutnya ada Samsung Galaxy A05s. HP ini hadir dengan spesifikasi tangguh menggunakan chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dengan konfigurasi RAM 6/128 GB plus 6 GB extended RAM. Dengan spesifikasi yang dibawanya ini, Galaxy A05s berhasil mencetak skor AnTuTu di angka 307.000-an poin.

Tak hanya itu, HP ini pun hadir dengan panel PLS LCD dengan bentang 6,7 inci. Tampilan gambarnya pun akan terlihat sangat baik karena sudah mendukung resolusi hingga full HD plus serta refresh rate 90 Hz. Menariknya lagi, HP ini membawa lensa utama 50 MP, lensa makro dan depth masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat kamera selfie 13 MP.

Supply dayanya hadir dengan kapasitas 5000 mAh didukung fast charging 25W. Meski hadir tanpa fitur NFC, HP ini tetap menghadirkan jack audio 3,5 mm, USB Type-C, dan speaker mono.

Bicara soal harga, HP kedua di daftar HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver ini dibanderol mulai 1,8 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Samsung Galaxy A13

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver ada Samsung Galaxy A13. HP ini ditenagai oleh chipset Exynos 850 fabrikasi 8 nanometer dengan RAM sebesar 4 plus 4 GB extended RAM atau 6 plus 6 GB extended RAM dan memori internal 128 GB yang akan menjamin respons yang cepat dan kinerja yang lebih optimal.

Lanjut ke bagian depan, HP ini mengusung layar PLS LCD berukuran 6,6 inci serta resolusi full HD plus. Layar ini juga telah dilindungi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 5 sehingga kuat terhadap benturan. HP ini juga hadir dengan empat kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 5 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. 

Selain itu, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh yang siap menemani aktivitas gamingmu seharian. Di antara fitur pendukungnya ialah USB Type-C, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono.

Untuk harganya, HP terakhir yang mengisi daftar rekomendasi HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver ini dibanderol mulai 1,8 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Sudah semakin terjangkau untuk semua kalangan bahkan pelajar sekalipun, kamu bisa memiliki HP merek Samsung tanpa menguras habis isi kantongmu terutama jika kamu memilih salah satu dari daftar HP Samsung harga 1 jutaan yang mumpuni untuk daily driver di atas. Tertarik untuk membelinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: