Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?

Kabar Baik! Maarten Paes Bocorkan Akan Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026 VS Arab Saudi dan Australia?-SPACE ELEVEN-Youtube

Berusia 41 tahun, Yeom Ki-hun akan bekerja sama dengan pelatih utama Shin Tae-yong dalam mempersiapkan tim untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kedatangan mereka dijadwalkan akan tiba pada 11 Agustus mendatang untuk mulai bekerja keras demi meraih hasil terbaik bagi Timnas Indonesia.

 Thom Haye Dikabarkan Kuat Bergabung dengan Besiktas

Sementara itu, Thom Haye, gelandang Timnas Indonesia, semakin santer dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Turki, Besiktas.

Meskipun tanpa klub setelah kontraknya di SC Heerenveen tidak diperpanjang, namun Thom Haye memiliki peluang besar untuk dapat bergabung dengan Besiktas pada bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA:Lionel Messi Dipanggil Nova Arianto untuk Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Kok Bisa? ternyata karena Ini!

BACA JUGA:Selain Serahkan Duplikat Bendera Pusaka, BPIP Beri Ini Kepada 38 Kepala Daerah untuk Penguatan Pancasila

Ronaldo Kwateh Disambut Hangat di Liga Thailand

Kabar baik juga datang dari Ronaldo Kwateh, yang baru-baru ini resmi bergabung dengan klub Liga Thailand, Muangthong United. Pemain muda berbakat ini, yang sebelumnya mengalami cedera panjang di Liga 1 Turki, kini telah siap untuk memulai babak baru dalam karirnya.

Bergabungnya Ronaldo di klub tersebut tidak hanya dapat memberikan kebanggaan bagi penggemar, tetapi juga diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam kompetisi domestik mereka.

Romeny dan Zijlstra Semakin Kuat untuk Bergabung dengan Timnas Indonesia

Di sisi lain, spekulasi tentang kemungkinan naturalisasi Ole Romeny dan Mauro Zijlstra untuk dapat memperkuat lini serang Timnas Indonesia semakin santer.

Meskipun belum ada tanda-tanda pasti kapan keduanya bisa bergabung dengan skuad Garuda, namun PSSI sedang dalam proses untuk dapat segera menyelesaikan dokumen-dokumen yang diperlukan.

BACA JUGA:Jadwal Piala AFF 2024 Dikabarkan Mundur dan Bagaimana Persiapan Timnas Indonesia? STY Siap Tempur

BACA JUGA:Dijuluki Preman! Justin Hubner akan Dipinjamkan Ke Klub Swedia Agar Timnas Indonesia Semakin Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: