4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com / Ijfina Amalia-

Teksturnya sendiri ringan dan mudah menempel sempurna di kulit. Produk ini juga memiliki banyak kelebihan seti mampu mengontrol minyak, memberikan hasil akhir matte dan natural. Jadi, cocok banget digunakan kapan saja. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

2. Wardah Everyday Luminous Two Cake

Ada juga nih bedak padat yang membuat wajah glowing dan tahan lama dari Wardah Everyday Luminous Two Cake. Varian satu ini merupakan produk populer yang punya beragam kelebihan. 

Mengkombinasikan antara bedak padat dengan foundation mampu memberikan efek riasan sempurna sepanjang hari. Apalagi, kemasan yang compact juga sangat praktis dibawa kemana saja. 

Tingkat coveragenya yang medium juga bisa membantu menyamarkan noda dan meratakan warna kulit. Teksturnya juga halus dan tidak menyumbat pori-pori. 

Sudah teruji secara klinis mampu memberikan hasil make up natural dengan perlindungan maksimal. Tenang, ada juga kandungan SPF dan vitamin E di dalamnya. Jadi, kulit tetap sehat dan bercahaya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Cocok Digunakan Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Soal pilihan warnanya juga berga dan bila kamu sesuaikan dengan skin tone. Jadi, tunggu apalagi?

3. Marina UV Brighten Up Compact Powder 

Bedak padat yang tahan lama dan glowing berikutnya yaitu Marina UV Brighten Up Compact Powder. Formulanya dilengkapi dengan kandungan khusus untuk mencerahkan sekaligus melindungi kulit. 

Adapun kandungan utamanya berupa UV protection dan vitamin E. Tekstur bedaknya yang ringan dan lembut tidak menyebabkan penyumbatan di pori-pori. Sehingga memberikan rasa nyaman ketika digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: