Solusi Liburan Kekinian, 5 Wisata Hits di Temanggung yang Menarik Ini Sayang Kalau Harus Dilewatkan!

Solusi Liburan Kekinian, 5 Wisata Hits di Temanggung yang Menarik Ini Sayang Kalau Harus Dilewatkan!

wisata hits di Temanggung--Instagram/jogjaistimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang akhir pekan ini masih bingung mau pergi kemana bersama keluarga, sepertinya perlu mencoba beberapa wisata hits di Temanggung yang menarik ini.

Temanggung sendiri, merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah, dan dikenal sebagai salah satu kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata.

Selain itu, letak Temanggung ini juga cukup strategis, jadi sangat mudah sekali untuk mencari sebuah tempat wisata di sini, kira-kira ada apa saja ya?.

Berikut beberapa rekomendasi wisata hits di Temanggung yang menarik, simak sampai selesai ya dan bisa kamu kunjungi untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Dekat Malioboro Yogyakarta untuk Liburan Akhir Pekan yang Anti Bosan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata di Solo yang Cocok untuk Liburan, Mulai dari Sejarah hingga Hiburan

1. Wisata Alam Posong

Rekomendasi wisata hits di Temanggung yang menarik, urutan pertama ada Wisata Alam Posong, siapa sih yang tidak kenal dengan tempat wisata ini di Temanggung.

Wisata Alam Posong sendiri, berlokasi di desa Tlahab kecamatan Kledung kabupaten Temanggung, dan lokasinya pun mudah dijangkau oleh kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Wisata Alam Posong ini, menawarkan panorama yang indah dengan pemandangan langsung ke puncak gunung di Jawa Tengah, dan dapat melihat dengan jelas pemandangan jika cuacanya cerah.

Selain itu, jika kamu suka mencari foto-foto yang instagramable kamu bisa banget kesini, dan buka mulai pukul jam 9 pagi sampai 5 sore.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terpopuler di Bantul yang Bikin Betah, Segera Agendakan Liburan Akhir Pekan di Sini!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Lembah Terpopuler di Bogor Jawa Barat Dengan Pemandangan Cantik yang Menarik Para Wisatawan

2. Curug Onje

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: