DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam-wulanhusna-Youtube

Buat kamu yang mau membuat handbody pemutih badan sendiri, maka bisa langsung menyiapkan tiga bahan dasarnya. Adapun bahan-bahan tersebut yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Body Lotion, kamu bisa gunakan merek bodyloiton apa saja. Namun, pastikan kamu mengggunakan body lotion yang mengandung pencerah kulit. 
  2. Air Mawar, bisa kamu gunakan air mawar dari brand apa saja. Campuran air mawar pada handbody pemutih badan yang diracikan sendiri ini bisa bermanfaat untuk memberikan efek segar dan kenyal pada kulit. 
  3. Pelembap atau Moisturizer, kamu bisa tambahkan bahan ini untuk membuat racikan pemutih badan sendiri. Pastikan pelembap atau moisturizer yang kamu gunakan mengandung pencerah, seperti Niacinamide atau Alppha Arbutin. 

BACA JUGA:Racikan DIY Krim Penghilang Flek Hitam dari Bahan Alami, Terampuh Putihkan Wajah Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Racikan DIY Pemutih Wajah Alami dari Bahan Dapur, Aman untuk Pemula Bikin Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

Kalau ketiga bahan tersebut sudah kamu siapkan semua, selanjutnya kamu bisa membuat DIY handbody pemutih badan racikan sendiri dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, kamu bisa siapkan satu wadah bersih dan satu sendok yang sudah dibersihkan.
  • Lalu, tuangkan 1 sendok teh body lotion,  l sendok teh moisturizer, dan 3 tetes air mawar.
  • Kemudian, kamu bisa aduk-aduk semua bahan tersebut hingga tercampur membentuk pasta. 
  • Setelahnya, kamu bisa aplikasikan handbody pemutih badan yang sudah kamu racikan sendiri ini pada seluruh badan secara merata. 
  • Gunakan secara rutin dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah dari Bahan Dapur, Bikin Kulit Kusam Jadi Glowing dalam 1 Malam Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:3 Racikan DIY Pemutih Badan Permanen dari Bahan Alami Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Sisa DIY handbody pemutih badan racikan sendiri bisa kamu simpan di botol, dan kamu bisa menggunakannya kapan saja. Paling tidak kamu gunakan setiap hari duak kali ya, yakni setiap pagi dan sore atau malam hari. 

 

Kalau kamu menggunakan racikan tersebut pada seluruh area kulit, dari ujung tangan hingga kaki, maka kulit badan akan putih, cerah, glowing secara alami. 

Handbody pemutih badan yang kamu racik sendiri di rumah, ada baiknya jika kamu selalu membuat racikan ini setiap kali penggunaan.

Adapun manfaat dari DIY handbody racikan sendiri  ini bisa membantu mencerahkan dan memutihkan kulit, melembutkan hingga bisa mengahaluskan kulit. 

Selain itu, racikan handbody pemutih badan sendiri ini juga bisa menutrisi kulit yang kering hingga menjadi lebih lembap dan normal. 

Tidak hanya itu saja, DIY handbody pemutih badan racikan sendiri ini juga bisa membantu meratakan warna kulit yang  hitam belang di tangan dan kaki menjadi lebih putih cerah bercahaya. 

Nah, itu tadilah cara dan manfaat dari DIY handbody pemutih badan yang bisa kamu racik sendiri di rumah. Racikan ini aman dan efektif bikin kulit putih glowing secara alami. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: