4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Tak hanya itu, ada juga kandungan kolagen yang meningkatkan elastistas kulit dan mencegah tanda penuaan. Bahkan, ada juga ekstrak mugwort, vitamin e hingga hyaluronic acid. Sehinga, menjadikan kulit lembab dan bebas dari iritasi. 

Cocok banget digunakan kamu yang kerap beraktivitas di luar dan terpapar sinar matahari. Karena, teksturnya berupa gel bisa menenangkan kulit secara instan. Menarik, bukan? 

4. Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50

Terakhir, adalah sunscreen wardah untuk mengecilkan pori-pori dari Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50. Varian terbaru ini punya tekstur super ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Jadi gak bikin lengket atau kusam di wajah. Apalagi, kandungan SPF 50 nya bikin perlindungannya lebih maksimal sempurna. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

Ada juga kandungan berupa skin boost DNA yang mencegah masalah di skin barrier. Fresh agent boosternya juga menyegarkan dan ada efek tone di wajah. 

Tak berhenti disitu, ada juga ekstrak centella asiatica dan grape leaf yang menenangkan dan mencegah iritasi serta kerusakan kulit akibat radikal bebas. Menarik, bukan?

Usai mengetahui daftar produk yang bisa kamu coba. Ada juga nih beberapa tips memilih sunscreen yang perlu kamu perhatikan seperti; 

  • Perhatikan kandungan aktif yang digunakan.
  • Gunakan produk dengan kandungan minimal SPF 40.
  • Sesuaikan dengan jenis kulit dan kebutuhanmu. 
  • Pilih produk yang mencarikan label “broad spectrum”.

Tentunya, menemukan sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret bisa jadi cara tepat. Sehingga, menjadikan kulit senastia sehat dan terawat. Apalagi, di usia 4 tahun keatas perlu memperhatikan kondisi wajah untuk mencegah penuaan dini. 

Jangan lupa, gunakan dengan rutin untuk hasil yang maksimal. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang juga ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: