4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, bebas dari whitecast atau oksidasi yang menyebabkan kulit kusam. 

Kemasannya juga praktis dibawa kemanapun dan kapanpun. Coba Sekarang yuk!

2. Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen SPF 50

Ada juga nih sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori. Kamu bisa cobain Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen SPF 50.

Produk satu ini diformulasikan secara khusus untuk melindungi kulit dengan kandungan skincare kaya manfaat. Teknologi hybrid sunscreenya menjadikan perlindungan lebih efektif. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Selain ada SPF 50, produk ini juga memiliki kandungan ceramide, hyaluronic acid, d-panthenol, hingga niacinamide. Kombinasi ini menjadikan kulit terhidrasi, menenangkan hingga mencerahkan. 

Teksturnya sendiri ringan dan menjadikannya lebih mudah meresap. Tenang aja, bebas whitecast dan gak bikin kulit. Cocok banget nih digunakan kamu yang punya masalah kulit berminyak sekalipun lho. 

3. Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50

Sunscreen pengecil pori-pori terbaik di indomaret berikutnya adalah Hanasui Collagen Water Sunscreen SPF 50. Produk ini merupakan buatan asli indonesia lho. 

Diklaim dengan kadungan SPF 50nya mampu memberikan perlindungan yang maksimal. Selain itu, teksturnya juga ringan dan mudah meresap kedalam kulit. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: