3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Sebab, menggabungkan bedak padat dengan foundation dalam satu kemasan. Sehingga, memberikan hasil akhir yang sempurna di wajah. 

Teksturnya sendiri lembut dan halus. Hal ini dikarenakan teknologi velvet powder yang juga mamu yerap minyak erlebih di wajah. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka untuk Wajah Glowing di Indomaret Dibawah 20 Ribuan, Bikin Kulit Langsung Putih dan Awet Muda

Selain itu, ada pula kandungan SPF 15 yang melindungi kulit. Bahkan, ada soft focus agent yang efektif menyamarkan garis halus serta kerutan. 

Hasil akhirnya berupa matte yang natural dan bebas kilap seharian. Ketahanannya juga mencapai 6 jam penggunaan. Jadi, kamu gak perlu berulang kali menggunakannya. 

Bedak padat wardah yang tahan lama dan glowing ini juga mau mengatasi flek hitam dan warna kulit tidak merata. Pilihan shade nya yang beragam juga bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alami mu. 

2. Wardah Lightening Matte Powder

Berikutnya, ada juga nih  bedak wardah yang bikin glowing dan tahan lama dari Wardah Lightening Matte Powder. Varian satu ini merupakan jenis bedak tabur yang punya hasil akhir matte. 

Meskipun berjeni bedak tabur hasilnya bisa tahan lama seharian. Bahkan, memberikan efek cerah di kulit. Hal ini bukanlah tanpa alasan lho. Justru karena kandungan baik di dalamnya. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam

Beberapa kandungan yang digunakan seperti niacinamide, SPF 20, blue light protection hingga oil control agent. Tak berhenti disitu, ada juga airy coated particles yang menjadikan wajah tampak halus dan lembut. 

Secara keseluruhan, produk ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu. Apalagi, yang punya segudang aktivitas diluar ruangan. 

Tenang aja, ketahannya mencapai 6 jam kedepan dan bebas kilap. Soal pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Jadi, yuk, cobain sekarang juga! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: