5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian-Youtube.com/AMH Channel-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 pilihan mobil kecil 2 baris murah dan irit bbm dengan harga mulai 60 jutaan, cocok untuk penggunaan harian. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi Anda yang mencari mobil mungil untuk mobilitas sehari-hari dengan budget terbatas, mobil kecil 2 baris bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain lebih lincah di jalanan perkotaan, mobil jenis ini juga cenderung lebih irit bahan bakar. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 pilihan mobil kecil 2 baris murah dan irit bbm dengan harga mulai 60 jutaan.

5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

Berikut ini adalah 5 pilihan mobil kecil 2 baris murah dan irit bbm dengan harga mulai 60 jutaan:

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka Tubular? Inilah 6 Motor Matic Honda yang Menggunakan eSAF dan Harganya

BACA JUGA:Mau Pakai Air Keran untuk Isi Radiator Mobil? Jangan Ya Dek... Jangan Ya

1. Honda City

Pilihan mobil kecil 2 baris murah dan irit bbm dengan harga mulai 60 jutaan yang pertama adalah Honda City. Honda City merupakan sedan yang elegan dan nyaman dengan ruang kabin yang lapang serta performa mesin yang andal.

Sedan ini mengusung mesin berkapasitas 1.500cc dengan konfigurasi 4-silinder yang mampu menghasilkan daya sebesar 119 hp dan torsi maksimum 145 Nm sehingga performanya dapat diandalkan.

Mobil dengan kapasitas 5 orang penumpang ini, juga sudah disematkan berbagai fitur modern dan canggih, baik pada interior dan eksteriornya. Di pasaran mobil bekas, Honda City dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 70 juta.

2. Daihatsu Ayla

Pilihan mobil kecil 2 baris murah dan irit bbm dengan harga mulai 60 jutaan yang kedua adalah  Daihatsu Ayla.  Daihatsu Ayla merupakan hatchback yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik dan performa yang memadai untuk penggunaan harian di perkotaan.

BACA JUGA:Pesaing Baru Honda Vario, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Siap Bersaing dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: