5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian

5 Pilihan Mobil Kecil 2 Baris Murah dan Irit BBM dengan Harga Mulai 60 Jutaan, Cocok Penggunaan Harian-Youtube.com/AMH Channel-

Di pasaran mobil bekas, Kia Picanto dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 76 juta.

4. Toyota Vios

Pilihan mobil kecil 2 baris murah dan irit bbm dengan harga mulai 60 jutaan yang keempat adalah Toyota Vios. Toyota Vios merupakan sedan yang memiliki mesin andal dan efisiensi bahan bakar sehingga cocok penggunaan harian.

Sedan ini menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc dengan konfigurasi 4-silinder DOHC dengan dual VVT-i yang mampu menghasilkan daya sebesar 78 kw dan torsi maksimum 138 Nm sehingga performanya dapat diandalkan.

BACA JUGA:4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

Mobil dengan kapasitas 5 orang penumpang ini, juga sudah disematkan berbagai fitur modern dan canggih, baik pada interior dan eksteriornya. Di pasaran mobil bekas, Toyota Vios dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 65 juta.

5. Suzuki Baleno Next-G

Pilihan mobil kecil 2 baris murah dan irit bbm dengan harga mulai 60 jutaan yang terakhir adalah Suzuki Baleno Next-G. Suzuki Baleno Next-G merupakan hatchback yang menawarkan perpaduan dari fitur-fitur keamanan yang lengkap dan performa mesin yang andal.

Hatchback ini menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan konfigurasi 4-silinder DOHC dengan VVT yang mampu menghasilkan daya sebesar 104 ps dan torsi maksimum 138 Nm sehingga performanya dapat diandalkan.

Mobil dengan kapasitas 5 orang penumpang ini, juga sudah disematkan berbagai fitur keamanan seperti ABS, EBD, dan airbag (facelift). Di pasaran mobil bekas, Suzuki Baleno Next-G dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 60 juta.

BACA JUGA:Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

Kesimpulan

Kelima mobil di atas merupakan pilihan yang menarik untuk Anda yang mencari mobil kecil 2 baris dengan harga terjangkau dan irit BBM. Pilihlah mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: