Isuzu Panther Diesel Masih Banyak Peminatnya dan Harganya Cukup Stabil Karena Beberapa Alasan Ini!

Isuzu Panther Diesel Masih Banyak Peminatnya dan Harganya Cukup Stabil Karena Beberapa Alasan Ini!

Isuzu Panther Diesel--Instagram/isallmalik

Isuzu Panther Diesel ini, memang dirancang khusus untuk menampung banyak penumpang, sebab kapasitas penumpangnya bisa mencapai 8 orang.

Kapasitas penumpang 8 orang ini, tentu saja dengan nyaman tanpa perlu berdesak-desakan, cocok banget dijadikan sebagai mobil sahabat keluarga.

Masuk ke dalam interiornya, kamu akan langsung disambut dengan ruang kabin yang luas, sehingga penumpang semakin merasa lega dan nyaman selama perjalanan.

Tidak hanya itu saja, ruang kargo pada bagian belakangnya juga memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga memudahkan untuk membawabarang-barang dengan jumlah yang banyak.

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

3. Biaya Perawatannya Terjangkau

Mengenai biaya perawatannya pun, mobil yang dijuluki sebagai rajanya diesel ini cukup terjangkau, jadi pantas kalau banyak yang tertarik ingin memilikinya.

Komponen serta suku cadangnya, sangat umum dan mudah untuk ditemukan, serta harganya juga tidak terlalu mahal masih sangat terjangkau.

Ditambah lagi, ada banyak bengkel berpengalaman yang dengan mudah melakukan perawatan dan perbaikan pada Isuzu Panther Diesel ini, jadi tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

4. Kualitas dan Daya Tahannya Terbukti

Isuzu Panther Diesel memang sudah banyak dikenal, terutama dengan kualitas dan juga daya tahannya yang memang sangat baik.

Banyak pemilik yang mengaku, kalau mobil ini sangat tahan lama dan juga mampu bertahan dalam kondisi jalan kurang ideal sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: