Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan-Instagram.com/cartipharrismobil-

MPV ini terkenal sebagai mobil yang dianggap kuat dengan perawatannya yang mudah dan suku cadangnya banyak. Toyota Avanza menggunakan mesin 4-silinder berkapasitas 1.300 cc yang mampu menghasilkan daya 97 hp dan torsi 122 Nm.

Sebagai MPV, Toyota Avanza dianggap sebagai mobil yang andal dan tahan banting sehingga cocok untuk penggunaan harian. Toyota Avanza bekas dibanderol dengan kisaran harga Rp 68 juta.

4. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil bekas terbaik di bawah Rp 70 jutaan yang keempat adalah Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla merupakan mobil yang menawarkan performa mesin yang memadai dan efisiensi bahan bakar tinggi sehingga cocok untuk penggunaan harian.

Mobil ini juga memiliki suku cadang yang mudah ditemukan. Daihatsu Ayla menggunakan mesin 1.000 cc dengan konfigurasi 3-silinder yang mampu menghasilkan daya 87 hp dan torsi 113 Nm.

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

Daya tersebut akan disalurkan melalui dua pilihan transmisi yakni manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Daihatsu Ayla bekas dibanderol dengan kisaran harga Rp 67 juta.

5. Isuzu Panther Royal

Rekomendasi mobil bekas terbaik di bawah Rp 70 jutaan yang terakhir adalah Isuzu Panther Royal. Isuzu Panther Royal merupakan mobil keluarga yang menawarkan kenyamanan dan performa mesin andal sehingga cocok untuk penggunaan harian.

Meski mobil ini diproduksi pada tahun 2000, tetapi mesin Isuzu Panther Royal masih dinilai andal karena menggunakan mesin diesel.

Isuzu Panther Royal menggunakan mesin diesel 1.000 cc dengan konfigurasi 3-silinder yang mampu menghasilkan daya 87 hp dan torsi 113 Nm.

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

Mobil keluarga ini mampu menampung 7 penumpang di dalam kabinnya. Isuzu Panther Royal bekas dibanderol dengan kisaran harga Rp 60 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: