5 Rekomendasi Serum untuk Flek Hitam Terbaik, Bikin Glowing Awet Muda Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Rekomendasi Serum untuk Flek Hitam Terbaik, Bikin Glowing Awet Muda Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

5 Rekomendasi Serum untuk Flek Hitam Terbaik, Bikin Glowing Awet Muda Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas -Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Teksturnya sendiri juga ringan dan tidak menyebabkan kulit kering usai digunakan. Kemasannya yang pump sangat praktis digunakan dan tidak membuat produk terbuang sia-sia.

4.Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Ada juga nih serum penghilang flek hitam di apotik dari Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Produk lokal kenamaan satu ini punya formulasi khusus yang bisa kamu coba. 

Kandungan utama yang digunakan seperti microcapsule retinol, bakuchiol, ceramide, hingga niacinamide. Formula yang lengkap ini menjadikan skin barrier lebih kuat dan kulit sehat terawat. 

Efeknya juga tak hanya membantu menyamarkan flek hitam namun juga mengatasi masalah penuaan lainnya. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Wajah Glowing dan Kencang, Ada Kandungan Anti Aging Bebas Merkuri

Teksturnya juga ringan dan gak bikin terasa berat di kulit. Aman digunakan semua jenis kulit dan hasilnya signifikan dalam 14 hari penggunaan Selain sudah BPOM, produknya halal lho.

5. Viva Acne Serum with Triple Clarifying Actives

Terakhir ada serum penghilang flek hitam BPOM berupa Viva Acne Serum with Triple Clarifying Actives. Produk buatan asli Indonesia ini punya segudang manfaat. 

Tak hanya mengatasi flek hitam namun juga mencegah bruntusan dan melembabkan. Hal ini dikarenakan kandungannya berupa niacinamide, salicylic acid hinga centella asiatica. 

BACA JUGA:3 Bedak Wardah yang Awet dan Bikin Wajah Glowing, Samarkan Flek Hitam dan Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Sunscreen Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda

Teksturnya yang ringan sangat aman di kulit dan gak bikin iritasi. Sudah teruji secara klinis aman digunakan semua jenis kulit. 

Jika ditanya, apakah serum bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja iya. Apalagi, jika kamu menggunakan kandungan aktif seperti vitamin C, tranexamic acid hingga niacinamide. 

Nah, deretan produk rekomendasi serum untuk flek hitam terbaik diatas bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Jadi, jangan sampai terlewat dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: