3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio-Youtube.com/RAW CUBE-

Selain itu, mobil ini sudah dilengkapi alarm system. Honda Brio Satya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 167,9 jutaan.

2. Honda Jazz

Rekomendasi mobil city car Honda untuk keluarga kecil yang kedua adalah Honda Jazz. Honda Jazz merupakan salah satu mobil hatchback terbaik Indonesia yang menunjukan kualitasnya dari berbagai sisi.

Mobil hatchback ini memiliki desain sporty, performa mesin yang gahar dan fitur-fitur lainnya meningkatkan kenyamanan berkendara. Honda Jazz mengusung mesin berkode L15A berkapasitas 1.497 cc SOHC, 4 silinder dengan teknologi i-DSI (Intelligent- Dual Sequential Ignition) yang mampu menghasilkan daya sebesar 87 dk dan torsi maksimum 128 Nm. 

Daya tersebut akan disalurkan melalui transmisi otomatis CVT. Untuk konsumsi bahan bakar tergolong irit yakni menyentuh angka 17 km/liter sehingga cukup ideal untuk penggunaan harian. 

BACA JUGA:Sedan Memang Menawan! Inilah 3 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 80 Juta, Bikin Penampilan Pangling

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Sparepart pengganti Honda Jazz juga sangat mudah ditemukan. Honda Jazz dibanderol dengan harga mulai dari Rp 352,5 jutaan.

3. Honda City Hatchback RS

Rekomendasi mobil city car Honda untuk keluarga kecil yang terakhir adalah Honda City Hatchback RS. Honda City Hatchback RS merupakan mobil hatchback terbaik Indonesia dan saudara dari Honda Jazz.

Mobil hatchback ini memiliki desain eksterior yang sporty, mesin bertenaga dan kapasitas yang luas. Honda City Hatchback RS mengusung mesin berkapasitas 1.498 cc DOHC dan i-VTEC yang mampu menghasilkan daya sebesar 173 ps dan torsi maksimum 119 Nm. 

Daya tersebut akan disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan. Untuk konsumsi bahan bakar tergolong irit yakni menyentuh angka 14,6 km/liter sehingga cukup ideal untuk penggunaan harian. 

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Sering Dianggap Sebelah Mata, Datsun Go Panca Plus Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi yang Mengejutkan!

Mobil hatchback ini sudah dilengkapi dengan tiga fitur unggulan antara lain: remote engine start, ultra seat dan multi-angle rearview camera. Honda City Hatchback RS dibanderol dengan harga mulai dari Rp 352,5 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: