3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Hal ini dikarenakan kandungan utama yang digunakan. Dilansir pada kemasannya ada beberapa bahan aktif yang dimasukan seperti Hi-Grade Vitamin C, biosaccharide hingga ekstrak aloe vera. 

Kombinasi tiga bahan aktif ini kemudian bekerja secara maksimal dalam mencerahkan, melembabkan, menenangkan kulit hingga meningkatkan produksi kolagen. Teksturnya yang ringan pun semakin menyempurnakan kinerja produk ini. 

BACA JUGA:Resep DIY Penghilang Flek Hitam dari Bahan Dapur, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Kulit Glowing Tanpa Skincare

Tenang aja, kau bisa menggunakanya pada malam dan pagi hari. Karena tidak lengket di wajah aman digunakan sebelum menggunakan make up. 

Aplikatornya sendiri berupa pipet yang mudah diaplikasikan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain!

2. Wardah Radiant Charge 10% Vitamin C + Ferulic Acid Serum

Jika kamu mencari produk wardah yang bikin wajah cerah dan halus. Maka, Wardah Radiant Charge 10% Vitamin C + Ferulic Acid Serum tak boleh ketinggalan. 

Serum wardah untuk flek hitam dari Wardah Radiant Charge 10% Vitamin C + Ferulic Acid Serum merupakan produk baru. Hadir dengan teknologi modern dalam dunia kecantikan mampu memberikan berbagai manfaat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum untuk Flek Hitam Terbaik, Bikin Glowing Awet Muda Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:DIY Masker Lidah Buaya Pemutih Wajah Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Bebas Flek Hitam Dijamin Aman!

Beberapa manfaat yang bisa dirasakan seperti mencerahkan, meratakan warna kulit, mencegah penuaan dini hingga menyamarkan noda hitam. Kombinasi ini tentu sangat cocok digunakan usia 40 tahun ke atas bukan?

Adapun kandungan utama yang digunakan seperti 10% vitamin C, ferulic acid, adenosine, hing allantoin. Tak ayal, memberikan efek yang terasa signifikan. 

Formulasinya stabil dan teksturnya pun ringan. Sehingga, memberikan penyerapan yang lebih optimal dan bekerja secara bertahap di tiap lapisan kulit. 

Kemasannya berupa pump airless yang mengurangi tingkat kontaminasi produk. Jadi, cocok banget untuk kamu bawa kemana saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: