4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang tengah mencari cushion mengandung spf yang bikin wajah glowing dan tahan lama? Kalau kamu orangnya, artikel ini cocok banget untuk kamu simak. 

Cushion menjadi salah satu produk yang tengah populer. Hal ini seiring dengan berbagai merk yang hadir di pasaran. Ada beragam pilihan kualitas hingga tingkat coverage yang bisa di seusia dengan kebutuhan. 

Namun, tinul sebuah pertanyan kalau pakai cushion apakah harus pakai sunscreen? Jawabannya bisa jadi tidak. Kamu dapat menggunakan produk yang sudah mengandung SPF didalamnya. Sehingga, mampu memberikan perlindungan terbaik. 

Apalagi, di usia 40 tahunan aja banyak tanda penuaan yang muncul. Salah satu cara mengatasinya dengan menggunakan produk yang mengandung SPF. 

BACA JUGA:DIY Masker untuk Mengencangkan Kulit yang Kendur, Bikin Awet Muda Bebas Noda Hitam Pakai 2 Bahan Dapur

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori Besar dan Noda 

Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk temukan deretan produk yang tepat. Dijamin deh, cocok banget untuk kamu coba apalagi formulanya ringan dan praktis digunakan kapan saja. 

Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian

Kira-kira cushion yang bagus dan mengandung spf merk apa aja sih? Ini dia empat rekomendasi cushion mengandung spf yang tahan lama seharian yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Colorift Perfect Glow Cushion

Cushion mengandung spf yang bikin wajah glowing dan tahan lama di uruta pertama adalah Wardah Colorift Perfect Glow Cushion. Produk lokal satu ini menjadi salah satu varian terbaru. 

Dilengkapi dengan teknologi skin match menjadikannya bisa menempel sempurna di kulit. Jadi, aman natural dan glowing tanpa perlu takut crack. 

Tak hanya itu, ada pula SPF 23 PA++, vitamin E dan hyaluronic acid. Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit lebih lembab, sehat dan terlindungi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: