4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

4 Cushion Mengandung SPF yang Bikin Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahunan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Meracik DIY Pemutih Kulit dalam 3 Hari, Pakai Bahan Ini Dijamin Bisa Bikin Kulit Glowing Awet Mud

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Minuman, Cukup 15 Menit Bantu Pudarkan Flek Hitam dan Kulit Kusam

Cocok banget digunakan kamu yang punya segudang aktivitas di siang hari. Tingkat coverage buildable sehingga bisa seusai kebutuhan. Adapun hasil akhirnya natural dan dewy. 

Tenang aja, ketahannya menjadi 8 jam pemakaian. Bahkan, di setiap kemasannya sudah dilengkapi puff lembut dan kaca. Praktis banget, kan? 

2. YOU Natural Matte Finish Cushion

Produk cushion yang mengandung spf yang tahan lama dan glowing berikutnya adalah YOU Natural Matte Finish Cushion. Varian ini menghadirkan hasil akhir matte yang bebas kilap seharian. 

Pigmentasinya yang tinggi menjadikan flek hitam dapat tersamarkan. Selain ada kandungan SPF, ada juga kandungan pelembab dan vitamin untuk menutrisi kulit. Jadi, wajah tetap glowing seharian tanpa takut rusak terkena paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

Hasil akhirnya juga menyatu sempurna dan gak mudah crack. Tenang aja, soal pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu. Jadi, tunggu apalagi? 

3. SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion

Jika kamu mencari cushion mengandung spf yang bikin wajah glowing dan tahan lama. Maka, SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion gak boleh ketinggalan. 

Produk yang laris manis di pasaran ini punya segudang kelebihan yang sayang untuk kamu lewatkan. Bahkan, diklaim hasilnya terlihat sejak satu kali aplikasi saja lho. 

Teksturnya yang ringan dengan nano silicone crosspolymer mampu memberikan tingkat coverage maksimal. Selain itu, ada juga kandungan ceramide, centella da hyaluronic acid. 

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam Racikan Sendiri, Cukup 10 Menit Ampuh Memutihkan Bikin Wajah Langsung Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: