3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang pengen wajah glowing dan putih? Wajib banget cobain serum wardah yang bikin wajah glowing dan putih ini. 

Kesehatan kulit terutama di area wajah menjadi hal yang sangat penting, Apalagi, bagi kamu yang punya segudang kegiatan dan bertemu banyak orang. 

Nah, ternyata ada lho cara mudah untuk mendapatkan kulit impian. Salah satunya menggunakan serum wajah yang tepat. 

Produknya semacam ini memiliki kandungan konsentrasi yang tinggi dan aktif. Hal inilah yang kemudian menjadikan kulit lebih sehat dan ternutrisi. 

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Melihat kebutuhan perawatan kulit yang tinggi, menjadikan wardah hadir di pasar kosmetik Indonesia. Tak ayal, menghadirkan beragam pilihan produk skincare terbaik sesuai kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Meski begitu, kamu gak perlu khawatir nih karena produk yang dihadirkan semuanya dibanderol murah. Jadi, gak bikin kantong bolong lho. 

Nah, buat kamu yang pemula dan tengah mencari solusi mengatasi masalah kulit. Wajib banget nih simak artikel ini sampai akhir. 

BACA JUGA:DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Jadi Putih

BACA JUGA:4 Produk Skincare Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Bebas Merkuri dan Cepat Memutihkan Cocok Dipakai Pemula 

Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih

Lalu, apa nama serum Wardah untuk memutihkan wajah dan bikin glowing sih? Berikut adalah tiga rekomendasi serum wardah yang bikin glowing dan putih bebas merkuri dan aman bagi pemula sekalipun; 

1. Wardah C- Defense Serum 

Serum wardah yang bikin wajah glowing dan putih yang pertama adalah Wardah C- Defense Serum. Varian satu ini menghadirkan formulasi khusus yang berfungsi mencerahkan sekaligus mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: