3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pemutih Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas 

3. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Serum wardah membuat wajah putih dan glowing yang terkahir adalah Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Produk satu ini hadir sebagai varian yang secara khusu mengatasi masalah kulit kusam hingga flek hitam. 

Kandungan utamanya seperti alpha arbutin, niacinamide, ekstrak edelweis, hingga tranexamic acid. Kombinasi ini kemudian bekerja secara efektif di lapisan kulit terdalam. 

Tenang aja, produknya sudah lulus uji dermatologis dan aman untuk semua jenis kulit. Teksturnya sendiri cair dan mudah meresap kedalam kulit. Jadi, tidak terasa berat dan lengket. 

Aromanya juga lembut dan tidak mengganggu indra penciuman. Yuk, cobain sekarang! 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Rahasia Kulit Cerah Merata dan Awet Muda

BACA JUGA:5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

Jika ditanya, apakah pakai serum Wardah bisa membuat wajah glowing? Jawabnya tentu saja. Apalagi, jika kamu mencoba salah satu produk di atas. 

Nah, selain menggunakan secara rutin. Pastinya, kamu juga perlu untuk menggunakan sunscreen sebagai perlindungan saat beraktivitas di pagi hingga sore hari. 

Tak hanya otu, mengosnumi makanan dan minuman  yang sehat juga sangat penting. Terkhair, adalah mengelola stres dengan baik dan istirahat yang cukup. Mudah, bukan?

Jadi, yuk cobain salah satu serum wardah yang bikin wajah glowing dan putih di atas. Gunakan mulai sekarang dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: