4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

4. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Jika ditanya, produk apa yang bisa memutihkan kulit wajah? Maka, Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream bisa jadi pilihan skincare Indomaret yang bikin glowing. 

Produk baru satu ini punya kandungan super unik. Karena, menggabungkan, pentavitin, blueoleoactif, hingga licorice. Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit lebih cerah, halus dan lembab. 

Teksturnya pun ringan dan sudah meresap kedalam kulit. Jadi, gak bikin kulit lengket atau berat. Tenang aja, aman juga digunakan semua jenis kulit dan sudah teruji secara klinis. 

Harganya sendiri terjangkau dan gak bikin kantong bolong. Menarik, bukan?

BACA JUGA:DIY Pemutih Badan Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Jadi Putih

Tentunya, keempat produk di atas bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Terutama, jika ingin mendapatkan wajah sehat serta glowing. 

Namun, perlu untuk kamu ingat hasil setiap produk akan bergantung pada konsistensi dan kondisi awal kulit masing-masing. Jaga pula pola hidup yang sehat untuk hasil yang optimal. 

Demikian informasi lengkap dari empat skincare di indomaret yang ampuh bikin wajah mulus dan glowing. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam glowing ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: