4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

4 Skincare di Indomaret yang Ampuh Bikin Wajah Mulus dan Glowing, Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

BACA JUGA:DIY Masker untuk Mengencangkan Kulit yang Kendur, Bikin Awet Muda Bebas Noda Hitam Pakai 2 Bahan Dapur

Formulanya juga diklaim aman digunakan semua jenis kulit bahkan sensitif sekalipun. Dalam kemasannya juga sudah dilengkapi spatula yang memudahkanmu untuk menggunakanya. Menarik, bukan? 

2. Purbasari Glow Facial Foam Brightening

Berikutnya, ada juga skincare terbaik di Indomaret yang bikin wajah glowing dari Purbasari Glow Facial Foam Brightening. Pembersih wajah satu ini punya formulasi khusus untuk mencerahkan sekaligus membuat kulit lebih mulus. 

Dilengkapi dengan bahan aktif berupa niacinamide, ekstrak lemon, hinga vitamin A dan E.Tak ayal, membuat produk ini mampu mencerahkan, menutrisi hingga mencegah kulit kering usai menggunakannya. 

Tekstur busanya yang lembut tidak menyebabkan kulit iritasi. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori Besar dan Noda 

Aromanya juga menyegarkan dan gak bikin menyengat. Kemasannya sendiri juga praktis dan bisa dibawa kemana saja. Menarik, bukan?

3. Emina Sun Battle Bright Glow SPF 35 

Skincare di indomaret yang ampuh bikin wajah mulus dan glowing berikutnya adalah Emina Sun Battle Bright Glow SPF 35. Tabir surya mempunyai formula untuk memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV dan mencerahkan kulit. 

Dilengkapi dengan teknologi encapsulated UV filter. Tak ayal, membantu produknya bisa lebih mudah menyerap dan memberikan perlindungan maksimal di seluruh area wajah. 

Selain itu, ada juga kandungan amino, antioksidan dan vitamin C. Hal ini yang kemudian menjadikan kulit lebih cerah dan noda hitam tersamarkan. Teksturnya juga ringan bebas white cast. 

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: