5 Rekomendasi Mobil Tahun 90an yang Keren dan Stylish, Ada yang Harganya Lagi Naik Daun!

5 Rekomendasi Mobil Tahun 90an yang Keren dan Stylish, Ada yang Harganya Lagi Naik Daun!

mobil tahun 90an yang keren dan stylish--Instagram/kevsgarage.id

Salah satu mobil tahun 90an yang pernah menjadi primadona pada masa itu adalah, Toyota Great Corolla yang pertama kali dihadirkan pada tahun 1992.

Kehadiran Toyota Great Corolla ini, sebagai generasi penerus bagi Toyota Corolla Twin cam, yang resmi dihentikan produksinya pada tahun 1991.

Ada 2 varian yang dimiliki oleh mobil ini, yaitu ada tipe SE dengan kapasitas mesinnya sebesar 1.300 cc SOHC 12 katup berkode mesin 2E dan ada juga SE-G dengan mesin berkapasitas 1.600 cc DOHC 16 katup, berkode mesin 4AFE.

Saat ini, Toyota Great Corolla juga menjadi mobil incaran para kolektor mobil, karena dianggap memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh mobil lain.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

3. BMW E30

Rekomendasi mobil tahun 90an yang keren dan stylish, selanjutnya adalah BMW E30 mungkin kamu sudah tidak asing lagi jika lahir di tahun 90an, karena mobil ini digunakan sebagai mobil di film catatan si boy.

BMW E30 ini, memang pernah menjadi mobil primadona anak-anak muda pada waktu itu, namun kabarnya beberapa tahun kebelakang ini, BMW E30 ini banyak dicari oleh kolektor mobil.

Mobil yang diproduksi rentang waktu 1982 sampai 1994 ini, menjadi mobil sedan dengan total penjualan tersukses, yaitu tembus diangka 2,3 juta unit.

Tenang saja, mengenai masalah perawatan kamu tidak perlu khawatir, karena mencari suku cadang atau sparepartnya tidak terlalu sulit untuk ditemukan.

BACA JUGA:Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Pilihan Motor Bekas yang Murah dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki Harga Mulai 4 Juta

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

4. Mitsubishi Lancer

Salah satu mobil yang dikenal melalui ajang balap Rally adalah Mitsubishi Lancer, dan memang cukup populer di Indonesia sejak tahun 90an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: