Baru Punya 2 Anak, 5 Mobil Kecil Bekas Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki untuk Menemani Keluarga Kecilmu

Baru Punya 2 Anak, 5 Mobil Kecil Bekas Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki untuk Menemani Keluarga Kecilmu

mobil kecil bekas murah dan irit BBM--Instagram/hondaoutsidejava

Selanjutnya ada Daihatsu Ayla, yang juga menjadi primadona mobil 2 baris di kelas LCGC milik Daihatsu, yang memang sangat populer di pasaran.

Daihatsu Ayla sendiri, saat ini sudah memiliki generasi terbaru yang tampilannya lebih terlihat sporty dan anak muda banget, cocok bagi kaum muda-mudi.

Mobil yang memiliki kapasitas 5 orang penumpang ini, dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 88 Ps dan torsinya 113 Nm.

Mengejutkannya lagi, Daihatsu Ayla ini pernah mengalami pengujian mengenai konsumsi bahan bakarnya yang tembus diangka 22 km/ liter, dengan kapasitas tangki bahan bakarnya 36 liter.

BACA JUGA:Si Gesit Irit, 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Irit Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 4 Jutaan Saja!

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Tepat, 5 Motor Matic Bekas dan Murah Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 5 Jutaan Saja!

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil kecil bekas murah dan irit BBM, selanjutnya ada Honda Brio siapa sih yang tidak kenal dengan mobil ini yang menjadi andalan sejak pertama kali diluncurkan.

Honda Brio sendiri, dulunya hadir sebagai mobil CBU namun diganti dengan CKD sampai sekarang, dan sudah memiliki generasi terbaru yang semakin keren.

Honda Brio sendiri, dikenal memiliki banyak kelebihan, mulai dari bahan bakar irit, performa mesin cukup bertenaga, harga terjangkau dan perawatannya mudah.

Selain itu, demi menunjang kenyamanan perjalanan Honda Brio ini pada bagian ruang kabinnya banyak disematkan berbagai fitur canggih dan modern.

BACA JUGA:Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

4. Toyota Agya

Selanjutnya ada kembaran dari Daihatsu Ayla, yaitu Toyota Agya yang juga dikenal memiliki kemampuan sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar irit dan harga yang murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: