Luas dan Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Nyaman

Luas dan Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com- indra bendi

Selanjutnya adalah Nissan Serena Highway Star yang menjadi salah satu jenis mobil keluarga dengan harga yang murah. Mobil ini tak kalah keren dengan mobil zaman sekarang loh.

Pasalnya mobil ini menggunakan berbagai fitur yang canggih dan modern untuk kelas mobil bekas. Bagi kamu yang ingin memiliki mobil yang bikin nyaman, maka jawaban terbaiknya adalah mobil ini. 

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

Bagi kamu yang ingin memilikinya, jenis mobil Nissan Serena Highway Star 2010 ini  dibandrol dengan harga yang murah loh yakni sekitar Rp 90-100 juta. 

3. Nissan Livina

Salah satu mobil yang nyaman untuk keluarga sudah pasti ada Nissan Livina jawabanya. Bukan tanpa sebab, pasalnya mobil ini memiliki kabin yang luas dan panjang loh. 

Selain itu, jenis mobil ini memiliki fitur keamanan yang bikin kamu tak khawatir lagi ketika melakukan perjalanan jauh atau liburan bersama keluarga. 

Bagi yang berminat, jenis mobil ini dibandrol dengan harga yang murah,  yakni sekitar Rp 90-100 jutaan loh. Yuk buruan beli jenis mobil ini. 

4. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia juga masuk dalam daftar mobil yang murah dan nyaman untuk keluarga loh. Selain itu, kamu bisa memanfaatkan jok bagian belakang untuk barang-barang dengan loh ketika liburan keluarga kecil. 

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

BACA JUGA:Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

Mobil ini memang menjadi salah satu pesaing Toyota Avanza yang mana memiliki desain yang mirip dan nyaman. Bagi yang tertarik untuk memilikinya, mobil ini dibandrol dengan harga Rp 90-100 juta untuk keluaran tahun 2013. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 100 juta yang perlu kamu tahu. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang pas untuk kamu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: