Bikin Takjub! Inilah 3 Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack

Bikin Takjub! Inilah 3 Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack

Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack-Iqlima Nurannisa-Youtube

Yohanna Sicillia seorang beauty influencer yang tahun lalu viral karena content dirinya yang telah menghadirkan makeup yang bertemakan kemerdekaan dengan menggukan sejumlah transformasi makeup. 

Bahkan untuk mempersembahkan hari kemeredekaan Republik Indonesia, Yohanna Sicillia menuangkan ide makeup kemeredekaan dengan sangat totalitas. 

Dirinya mengaku totalitas dalam membuat makeup kemerdekaan, hingga dirinya memakan waktu 18 jam hanya untuk membuat makup terbaik untuk menyambut kemerdekaan RI. 

Setiap perayaan HUT RI, beauty Influencer yang lebih akrab disapa Yoyo ini selalu menghadirkan ide kreatif makeup kemerdekaan yang tak kalah epic dari tahun-tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Katanya Sama-sama Bagus, Coba Simak Review Battle Cushion Skintific Vs Make Over untuk Menyamarkan Flek Hitam

BACA JUGA:Sering Dibandingkan, Ini Battle Review Bedak Padat Viral Maybelline vs Make Over Tahan Lama Mana Lebih Bagus?

Yoyo sering membuat sejumlah transformasi makeup kemerdekaan, mulai dari makeup kemerdekaan yang bertemakan perjuangan tahun 1945 dengan. Yang mana dalam kreasi makeup perjuangan 45 ini, Yoyo menggunakan efek darah hingga penampilan cantik dengan riasan bernuansa merah.

2. Makeup Dekoratif dengan Lukisan Benderah Merah Putih

Ide kreasi makeup 17 Agustus terpopuler dari beauty influencer yang selanjutnya hadir dari seorang kreator cantik @farahhda_. 

Kreasi makeup yang ditampilkan oleh Farahhda ini sangat maksimal dengan dilengkapi kostum paskibraka. Dirinya menuangkan ide makeup dekoratif, dengan menggunakan tema benderah merah putih. 

Farahhda melukiskan wajahnya dengan benderah merah putih, sementara untuk di bagian pada dahi bertulisan angka yang disesuaikan dengan HUT RI yang sekarang ini. 

BACA JUGA:Favorit Para Selebgram Hingga Artis, Ini Battle Review Cushion Skintific vs Make Over Glowing dan Awet 24 Jam!

BACA JUGA:3 Foundation Khusus untuk Oily Skin, Miliki Hasil Make Up Tahan Lama Bebas Longsor! Bantu Samarkan Flek Hitam

3. Makeup Kemerdekaan

Abel Cantik seorang beauty infulencer yang juga ikut meramakian perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menuangakna ide kreasi makeupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: