5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda-youtube/Anaysa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Kamu sedang mencari rekomendasi produk serum pengecil pori-pori untuk wajah glowing dan mulus? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Buat kamu yang memiliki masalah kulit berminyak, pasti sudah kerap menemukan masalah pori-pori yang tampak besar.

Untuk mengatasinya, kita bisa menggunakan skincare seperti serum dengan kandungan bahan aktif yang bisa mengatasi masalah tersebut.

Sebab jika tidak diatasi dengan baik, masalah ini bisa disertai dengan komedo, jerawat, sampai dengan kulit kusam yang mengganggu penampilan.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Khusus Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Kulit jadi Glowing Awet Muda Bebas Kilap

Sebenarnya, ukuran pori-pori tidak bisa diperbesar atau diperkecil secara langsung. Penggunaan serum akan membantu efektivitas perawatan lanjutan, juga membersihkan pori sehingga tampilannya mengecil.

Nah, buat kamu yang bingung mencari produk serumnya berikut beberapa merk yang bisa kamu jadikan referensi.

Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus

1. BREYLEE Pore Minimizer Serum Step 2

Rekomendasi produk serum pengecil pori-pori untuk wajah glowing dan mulus yang pertama, ada BREYLEE Pore Minimizer Serum Step 2.

Bisa digunakan untuk tipe kulit kering, normal, berminyak, berjerawat dan kombinasi, produk ini akan mengecilkan pori dan membuat wajah lebih lembut.

BACA JUGA:3 Racikan Pengencang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Hilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar Dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah yang Bisa Samarkan Flek Hitam di Wajah, yang Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: