5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda

5 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing dan Mulus, Bisa Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas Agar Awet Muda-youtube/Anaysa-

Manfaat tersebut berkat adanya Japan Panadoxine dan Harungana Leaf yang kaya khasiat. Pakai secara rutin pada pagi dan malam hari ya.

4. Solcare Collagen Pore Minimizer Serum

Siapa nih yang mau wajah sehat, bebas jerawat juga bekasnya dan tanpa pori-pori besar? Kamu bisa pakai serum ini untuk mewujudkannya lho.

Dengan kandungan yang ada di dalamnya, serum ini diklaim bisa membantu menghilangkan bopeng atau noda bekas jerawat di wajah juga lho.

BACA JUGA:Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pudarkan Flek Hitam Bikin Glow Up Pakai 1 Bahan Dapur Ini

BACA JUGA:Racikan DIY Krim Malam untuk Wajah Glowing dalam 1 Malam, Alternatif Pudarkan Flek Hitam dengan Cepat

Kandungan DNA salmon dan hydrolyzed collagen pada produk ini akan membantu mengurangi tanda penuaan dini. Ada juga zinc PCA dan niacinamide yang akan merawat pori agar tidak mudah radang. 

Serum pengecil pori-pori untuk wajah glowing dan mulus ini bisa digunakan untuk tipe kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui juga karena bebas alkohol, SLS, dan paraben.

5. Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

Rekomendasi produk serum pengecil pori-pori untuk wajah glowing dan mulus yang terakhir adalah Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum.

Sengaja diformulasikan untuk kulit berminyak dan pori besar, produk ini akan menahan minyak di wajah dan memberikan efek matte lho.

Ada kandungan antibakteri di dalamnya sehingga bisa mencegah kulit meradang. Kamu bahka bisa mengecilkan pori dalam 4 minggu pemakaian secara rutin saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: