3 Diy Masker untuk Flek Hitam Alami Terampuh, Kulit Hitam jadi Putih Glowing Awet Muda Dalam 1 Malam!

3 Diy Masker untuk Flek Hitam Alami Terampuh, Kulit Hitam jadi Putih Glowing Awet Muda Dalam 1 Malam!

3 Diy Masker untuk Flek Hitam Alami Terampuh, Kulit Hitam jadi Putih Glowing Awet Muda Dalam 1 Malam-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl-Tangkapan Layar Youtube / I Am That Girl

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat diy masker untuk flek hitam alami? dengan kamu menggunakan masker untuk flek hitam alami berikut ini kulit wajah kamu menjadi kembali glowing dan bebas masalah penuaan dini lho!

Pasti kamu sudah tak asing lagi dengan masalah kulit wajah flek hitam bukan? masalah flek hitam yang tiba-tiba muncul di wajah ini tentu saja sangat mengganggu penampilan.

Meskipun memang masalah flek atau noda hitam di wajah ini bukanlah suatu hal yang berbahaya, akan tetapi, jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat maka kamu harus tahu bagaimana cara menghilangkannya.

Sebaiknya, kamu tak perlu khawatir lagi, karena berikut ini ada ulasan mengenai diy masker untuk flek hitam alami yang bisa membuat wajah kamu glowing dan sehat.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami Penghalus Pori-Pori dari Bahan Dapur, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Diy masker untuk flek hitam alami

1.    Madu murni

Diy masker untuk flek hitam alami yang pertama adalah dengan menggunakan madu murni. Madu merupakan salah satu bahan alami yang bisa kamu jadikan sebagai pemutih kulit wajah.

Tak hanya itu saja, madu juga mampu membantu untuk melembapkan serta memperbaiki kondisi wajah secara keseluruhan.

Begini diy masker untuk flek hitam alami:

-    Pertama, kamu hanya perlu membalurkan madu asli atau madu murni ke kulit wajah selama kurang lebih 15 sampai 30 menit lalu basuh dengan air yang hangat.
-    Selain itu, kamu juga dapatmencamourkan madu dengan beberapa tetes air lemon, satu sendok teh susu bubuk, dan setengah sendok teh almond oil
-    Gunakan campuran tersebut sebagai masker wajah setiap dua hari sekali

Dengan kamu menggunakan diy masker untuk flek hitam alami tersebut secara rutin, maka hal tersebut dapat membuat wajah kamu terlihat cerah dan lebih putih dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Dapur, Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: