6 Produk Makeup untuk Wisuda Supaya Glowing dan Anti Luntur Tanpa Ke Salon, Tips Makeup Satset Minim Budget!

6 Produk Makeup untuk Wisuda Supaya Glowing dan Anti Luntur Tanpa Ke Salon, Tips Makeup Satset Minim Budget!

produk makeup untuk wisuda supaya glowing dan anti luntur-Tangkapan layar Youtube.com/ Nitha Fitria-Tangkapan layar Youtube.com/ Nitha Fitria

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Selain teknik makeup, berikut produk makeup untuk wisuda supaya glowing dan anti luntur tanpa ke salon meski simpel dan cuma 6 step saja.

Hari wisuda memang pastinya jadi hari yang bahagia dan istimewa, untuk membuat acara yang maksimal tentunya riasan yang digunakan harus flawless dan sesuai.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Vs Pixy untuk Kulit Kering, Mana yang Ketahanan dan Coverage-nya Lebih Bagus?

BACA JUGA:Bikin Takjub! Inilah 3 Kreasi Makeup 17 Agustus Terpopuler dari Beauty Influencer, Hasil Flawless Anti Crack

Untuk event atau acara seperti ini memang sangat diperlukan makeup atau riasan yang bisa tahan lama, sebab terkadang karena lamanya acara makeup sering luntur dan cakey.

Nah selain makeup dari salon, ternyata kamu bisa loh makeup sendiri di rumah untuk lebih praktis dan lebih simpel dan bisa kamu sesuaikan makeup yang pas untuk kamu.

Pada artikel ini akan dibahas untuk kamu beberapa pilihan atau rekomendasi produknya. Yuk simak 6 produk makeup untuk wisuda supaya glowing dan anti luntur tanpa ke salon berikut.

BACA JUGA:3 Sunscreen Indomaret Penghilang Flek Hitam, Cocok untuk Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Glowing Awet Muda!

BACA JUGA:Riasan Glowing Mulus! 5 Cara Makeup untuk Kulit Berjerawat Supaya Halus Bebas Tekstur dan Pori Besar

6 Produk Makeup untuk Wisuda Supaya Glowing dan Anti Luntur

Makup untuk wisuda memang perlu ketahanan yang awet dan waterproof apalagi untuk yang terpapar panas dan AC sehingga kulit terasa kering dan makeup jadi kurang bagus.

Kamu cuma perlu menggunakan produk yang minim untuk mendapat hasil yang tahan lama namun tetap flawless sebab jika produk terllau banyak terkadang bikin makeup pecah pecah.

Nah berikut ini akan dijelaskan produk makeup untuk wisuda supaya glowing dan anti luntur yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan. Berikut 6 produk yang bisa dicoba.

BACA JUGA:Battle Review Bedak Padat dari Marina dan OMG 30 Ribuan Bisa Menutup Pori, Ada Kandungan Skincare dan SPF Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: