Lebih Murah dari Awal Rilis! Ini Deretan HP Mantan Flagship RAM 8 GB Harga On Budget, Tak Kalah dari HP Baru

Lebih Murah dari Awal Rilis! Ini Deretan HP Mantan Flagship RAM 8 GB Harga On Budget, Tak Kalah dari HP Baru

HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget--freepik.com

Samsung Galaxy S10e

Membahas HP terakhir di rekomendasi HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget kali ini ada Samsung Galaxy S10e. HP ini cukup powerful di masanya dengan chipset Exynos 9820 fabrikasi 8 nanometer, RAM 8 GB, dan memori internal sebesar 128 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu Benchmark di angka 389.000.

HP ini mengusung layar seluas 5,8 inci berpanel Dynamic AMOLED dan mendukung HDR10+. Layarnya ini memiliki resolusi full HD plus dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Terdapat pula konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 12 MP, lensa ultrawide 16 MP, dan kamera depan 10 MP. 

Selain itu, HP terakhir di daftar HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget ini juga dibekali berkapasitas 3100 mAh dan mendukung pengisian cepat 15W. Di antara fitur pelengkapnya meliputi NFC, audio jack, dan speaker stereo.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai 2,4 jutaan saja.

BACA JUGA HP POCO Spek Apik untuk Penggunaan Harian Hingga Gaming yang Turun Harga Signifikan, Pangkas Harga 1 Jutaan

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Itulah beberapa HP mantan flagship RAM 8 GB harga on budget yang masih worth it untuk dibeli terlebih karena harganya yang semakin terjangkau.

Kamu juga tidak akan menyesal jika membeli HP di atas karena spesifikasinya masih setara dengan HP yang dirilis baru-baru ini. Jadi, tertarik untuk memilikinya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: